Sebelum dipasarkan tahun depan, gambar rendering Jimny telah beredar di dunia maya beserta spesifikasinya. Berikut ulasannya.

Suzuki Jimny : Inilah Pilihan Warna Generasi Keempat Jimny

 
Suzuki Jimny : Inilah Pilihan Warna Generasi Keempat Jimny

Sebelum dipasarkan tahun depan, gambar rendering Jimny telah beredar di dunia maya beserta spesifikasinya. Berikut ulasannya.

Setelah wujudnya bocor ke dunia maya beberapa bulan lalu, ilustrator otomotif IAB Shoeb Kalania menciptakan rendering Suzuki Jimny 2018 dalam berbagai warna.

Menurut kabar, perayaan perdana generasi keempat Suzuki Jimny akan berlangsung di Tokyo Motor Show pada 25 Oktober.

Generasi terbaru tampil dengan eksterior mengikuti tema neo retro yang menanamkan bentuk SUV boxy klasik dengan sentuhan modern.

Bentuknya juga dikatakan terinspirasi dari Mercedes-Benz G-Class serta Ford Bronco Concept tahun 2004.

Dilihat dari bagian depan, mobil ini memiliki desain lampu melingkar disertai indikator.

Tak hanya itu, Jimny baru juga memiliki detail desain yang lebih kuat. Hal ini terlihat dari bumper depan yang diberi aksen hitam dengan kelongsong hitam bodi tebal di sekitar lengkungan roda.

Selain itu, bumper rumah lampu kabut yang melingkar juga menambah detail desain retro. Hasil render juga menambahkan pelek abu-abu abu-abu pada generasi ketiga Jimny.

Selain dari depan, bocoran gambar tersebut juga mengungkap sisi belakang Suzuki Jimny 2018. Sejalan dengan pendekatan desain neo retro, bagian belakang tetap menggendong roda cadangan, sementara bumper menghiasi lampu belakang.

Mobil ini dibangun dengan chassis tangga dan dipersenjatai mesin Suzuki Boosterjet 1.200 cc atau 1.200 cc Dualjet seperti yang dijual di Eropa.

Suzuki akan menawarkan Jimny dengan setup AllGrip 4 × 4. Seperti yang terlihat dari gambar bocor interior, akan ada pilihan transmisi otomatis yang bisa dipilih.

Beberapa laporan media mengindikasikan Suzuki akan memanfaatkan fasilitas produksi baru mereka di Gujarat untuk produksi Suzuki Jimny generasi ke empat. 

 

Photo : Indianautosblog.com

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com