Program dua hari ini berhasil mengoptimalisasi 264 unit mobil.

Suzuki Lanjutkan Program Free Service Check Up Campaign Untuk Palu

 
Suzuki Lanjutkan Program Free Service Check Up Campaign Untuk Palu

Program dua hari ini berhasil mengoptimalisasi 264 unit mobil.

Palu terus berbenah paska gempa dan tsunami yang melanda September 2018 silam. Dalam upaya pemulihan pasca bencana di, Sulawesi Tengah ini kembali menggerakkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menggelar Free Service Check Up Campaign. Program lanjutan Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu ini berlangsung pada 16-17 Januari 2019 di PT Patrako Motor Abadi, dealer resmi Suzuki di  wilayah Palu.

“Sebelumnya Free Service Check Up Campaign diadakan untuk pengguna sepeda motor tanggal 23-24 November lalu dan kami kembali melaksanakan program tersebut untuk konsumen kendaraan roda empat,” terang Rizka Pradhana Hidayanto, 4W Area Service Manager PT SIS dikutip dari siaran pers Suzuki (19/01). “Selama program kita telah membantu mengoptimalkan 264 unit kendaraan dari target kita 250 unit. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meringankan beban konsumen dan kembali membuat kendaraan mereka lebih prima pascabencana,” lanjut Rizka.

Dalam program ini, konsumen mendapatkan pemeriksaan 23 item standard, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, serta jasa servis bebas biaya. Selain itu, terdapat pelayanan cuci vakum gratis dan penggantian oli mesin gratis pada setiap pembelian filter oli.

Selain itu pelanggan dapat menikmati berbagai diskon tambahan seperti cash back setiap pembelian unit Suzuki, diskon 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories. PT SIS dan PT Patrako Motor Abadi juga mensosialisasikan layanan call center Suzuki kepada para pelanggan dan menggelar Customer Meet Suzuki. Dalam kesempatan ini pula, Suzuki juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia melaksanakan donor darah di mana para pelanggan dapat berpartisipasi.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com