Bantuan terbesar berasal dari Suzuki Jepang dan diserahkan pada Red Cross Jepang.

Suzuki Ringankan Duka Palu dan Sekitarnya Berkat Hal Ini

 
Suzuki Ringankan Duka Palu dan Sekitarnya Berkat Hal Ini

Bantuan terbesar berasal dari Suzuki Jepang dan diserahkan pada Red Cross Jepang.

Bencana alam yang menerpa Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah akhir September silam menggerakkan banyak element masyarakat untuk bergerak membantu meringankan beban korban bencana. Salah satunya adalah Suzuki Indonesia yang tanggap menyalurkan donasi sebesar Rp 1,2 Milyar untuk proses pemulihan pasca bencana.

“Kami berniat untuk membantu meringankan saudara-saudara kami yang berada di Palu dan sekitarnya. Donasi ini ditujukan untuk memulihkan kondisi pasca bencana terutama terkait kebutuhan pokok, transportasi maupun layanan kesehatan,” terang Seiji Itayama, President Director PT Suzuki IndomobilMotor (SIM) dan PT Suzuki IndomobilSales (SIS) dalam siaran pers (26/11)

Bantuan tersebut terdiri dari donasi Suzuki Motor Corporation (SMC) Jepang senilai Rp 650 juta yang disalurkan melalui Red Cross Japan, pembelian Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDES) yang dilengkapi dengan fasilitas air bersih, air minum, pompa, dan genset melalui Kementrian Perindustrian senilai 250 juta rupiah, satu unit ambulans senilai Rp 300 juta kepada PalangMerah Indonesia (PMI) Kota Palu dan pakaian sebanyak 4.640 potong untuk kebutuhan korban bencana alam.

 
Related
Updates

otodriver.com