Program ini berlangsung di 700 Customer Touch Point Outlet Tata Motors di 40 negara.

Tata Gelar Program Menarik Untuk Konsumen, Dari Service Gratis Hingga Diskon Suku Cadang

 
Tata Gelar Program Menarik Untuk Konsumen, Dari Service Gratis Hingga Diskon Suku Cadang

Program ini berlangsung di 700 Customer Touch Point Outlet Tata Motors di 40 negara.

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyelenggarakan Tata Motors Global Service Camp (GSC) ke-3 tahun 2018. Kegiatan ini merupakan bagian dari program global Tata Motors Ltd yang dilaksanakan serentak di seluruh dunia.

Secara global, GSC 2018 menargetkan mampu melayani 40.000 kendaraan niaga di 700 Customer Touch Point Outlet Tata Motors di 40 negara di seluruh dunia.

Dalam pelaksanaannya, TMDI mengajak seluruh pelanggan kendaraan niaga Tata Motors untuk datang ke bengkel resmi 3S Tata Motors dan bengkel mitra Tata Certified Workshop (TCW). Tujuannya untuk lebih memanjakan konsumennya. Para pelanggan Tata akan mendapatkan pemeriksaan total kesehatan kendaraan secara gratis, diskon besar untuk suku cadang, diskon pelumas, biaya pengerjaan gratis untuk service serta banyak hadiah langsung.

“Global Service Camp telah dimulai sejak 2016 silam dan menjadi kampanye purna jual yang sangat sukses. Hal ini menjadi pendorong bagi Tata untuk masuk Top 10 di segmen kendaraan niaga di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam siaran persnya, (21/11). “Lewat GSC, kami ingin menyampaikan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada pelanggan kami atas hubungan yang kuat yang selama ini telah terjalin," sambungnya.

Seperti biasa, di setiap gelaran GSC TMDI akan memberikan penghargaan untuk pemilik kendaraan dengan jarak tempuh (kilometer) paling jauh dan kendaraan dengan catatan perawatan baik serta kondisi kendaraan dengan perawatan terbaik.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com