Ekspedisi perdana ini akan telusuri pasar di Sumatera, dimulai dari Aceh.

Tata : Jelajahi Pasar Tradisional Untuk Promo Tata Super Ace HT dan Xenon HD

 
Tata : Jelajahi Pasar Tradisional Untuk Promo Tata Super Ace HT dan Xenon HD

Ekspedisi perdana ini akan telusuri pasar di Sumatera, dimulai dari Aceh.

Pasar merupakan bagian dari peradaban manusia. Di tempat tersebut tak hanya menjadi tempat transaksi barang dan jasa, namun juga menjadi tempat manusia dapat berkumpul dan berinteraksi serta bertukar informasi

Perkembangan teknologi, membawa perubahan besar dengan munculnya pasar online yang kian bertumbuh dari hari ke hari. Namun demikian, bukan berarti semuanya dapat digantikan oleh pasar elektronik tersebut. Pasar-pasar tradisional yang mengharuskan orang untuk tetap berinteraksi dengan langsung tetaplah bertahan.

Pasar ‘kuno’ di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia tetap hidup dan berkembang dengan segala dinamikanya. Hal inilah yang menginspirasi Tata Motors melakukan perjalanan mengeksplorasi pasar tradisional dengan program Tata Jelajah Pasar Nusantara 2018.

Event ekspedisi ini digelar pada 20 Juli 2018 meliputi sebagian besar Sumatra dan Jawa, mulai Propinsi Nanggroe Aceh Darusalam hingga Ibukota Jakarta.

Tata Motors Indonesia akan mempergunakan dua produk niaga mereka Tata Super Ace HT dan Xenon HD untuk menelurusi pasar tradisional di Sumatra  dengan segala keunikannya. Jalur yang dipilih adalah Lintas Timur yang secara tradisional dipakai sebagai jalur niaga bertahun tahun lalu.

Perjalanan ini melewati 7 propinsi dimulai dari pasar Peunayong, menuju Lhoksukon, bergerak ke Binjai, lanjut ke Pekanbaru, mampir di Jambi, Palembang, Lampung, lalu menyeberang hingga Jakarta. Total jarak yang ditempuh tidak kurang dari 2400 Kilometer yang direncanakan berlangsung selama 20 hari dan rencananya akan finish di gelaran GIIAS 2018.

“Sejalan dengan semangat Connecting Aspirations, melalui perjalanan ini Tata Motors ingin lebih dekat dengan masyarakat Sumatra dan memperkenalkan lebih jauh tentang Tata Super Ace HT dan Xenon HD yang dapat diandalkan untuk berbagai kegiatan perniagaan dan berbagai kondisi jalan, dan akan menjadi mitra bisnis yang ideal bagi para pedagang pasar” terang Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam sambutannya, Jumat (13/07).

Biswadev menambahkan bahwa dengan perjalanan ini, TMDI ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Tata Motors berkomitmen untuk maju bersama masyarakat Indonesia dan ikut serta mengkampanyekan bahwa Indonesia memiliki pasar tradisional yang beragam, eksotis dan sangat potensial menjadi elemen daya tarik pariwisata  Indonesia.

Ke depannya, TMDI berencana akan melanjutkan dengan perjalanan di Pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi yang diproyeksikan di tahun depan.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com