Fokus di penjualan mobil niaga, Tata Motors mengumumkan progam purnajual terkini

Tata Motors Percaya Diri Jualan Mobil Niaga

 
Tata Motors Percaya Diri Jualan Mobil Niaga

Fokus di penjualan mobil niaga, Tata Motors mengumumkan progam purnajual terkini

Tata Motors Distribusi Indonesia makin serius di pasar mobil-mobil niaga. Keberhasilan tumbuhnya angka penjualan yang meningkat hingga 24 persen dari tahun sebelumnya, tercatat kini sudah lebih dari 2.500 unit produk Tata Motors wira-wiri di jalanan.

Pun dari angka tersebut hampir semua line up Tata Motors mulai truk Tata Prima, Tata Ultra, Tata Super Ace dan Tata Xenon bisa diterima di masyarakat. Dan mengingat makin tingginya kepercayaan ini, Tata Motors pun, meluncurkan program baru bernama  layanan purna jual yang diberi nama Tata Care. Bertempat di Pekan Raya Jakarta—disalah satu pameran otomotif di Kemayoran, Tata Motors mengumumkan resmi program baru ini.

Layanan ini untuk lebih memastikan bahwa dukungan servis dan ketersedian spare part selalu ada kapanpun dibutuhkan. Bahkan dengan program ini, Tata Motor memberikan layanan langsung ke lokasi konsumen. Program layanan Tata Care ini meliputi pemeliharaan berkala, perbaikan ringan dan berat, serta penyediaan suku cadang. “Program ini menjadi timbal balik terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan bisnisnya pada mobil-mobil niaga kami,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com