Teknisi peraih medali perak ini merupakan yang termuda di Nissan.

Teknisi Nissan Indonesia Juara di Kompetisi World Skill Asia 2018

 
Teknisi Nissan Indonesia Juara di Kompetisi World Skill Asia 2018

Teknisi peraih medali perak ini merupakan yang termuda di Nissan.

Salah seorang teknisi termuda di Nissan Indonesia, Mustaqim berhasil meraih medali perak di ajang kompetisi World Skill Asia 2018 di Abu Dhabi pada November 2018 silam.

Mustaqim bersaing dengan ratusan peserta dari 19 negara Asia lainnya termasuk termasuk Korea Selatan, Taiwan, Malaysia, UEA dan Bahrain.

Acara ini dihadiri pula oleh sejumlah ahli dan tamu dari Eropa dan negara-negara di benua Amerika.

Pria 20 tahun ini berhasil menyabet medali perak dalam kategori Automobile Technology setelah mendemonstrasikan keahliannya dalam sistem manajemen mesin, sistem rem dan ABS, elektronik, mekanis mesin serta sistem kemudi dan suspensi.

“Segenap manajemen dan karyawan Nissan Indonesia sangat bangga atas keberhasilan Mustaqim yang telah mewakili Nissan dan Indonesia. Mustaqim menunjukkan bagaimana keberhasilan dapat dicapai dengan dedikasi, kerja keras dan komitmen,” ujar Alan Caugant, Vice Presidentuntuk sales and dealer development Nissan Indonesia dalam siaran persnya (17/12).  “Prestasi ini merupakan bukti konkret atas usaha kami dalam memastikan konsumen kami mendapatkan pengalaman terbaik di 110 gerai kami di seluruh nusantara,” ujarnya.  

“Pencapaian ini adalah sebuah pengalaman yang mengesankan. Pengalaman ini tentunya semakin menumbuhkan rasa percaya diri saya untuk terus melanjutkan passion saya serta meningkatkan keterampilan saya untuk para pelanggan,” ujar Mustaqim.

Kompetisi World Skills Asia diselenggarakan untuk mempromosikan perkembangan keterampilan dan kompetensi generasi muda Asia. Kompetisi dua tahunan ini pertama kali diadakan pada 2018 di Abu Dhabi.

 

 
Related
Updates

otodriver.com