Meski harganya mencapai Rp 7 Milyar, namun kedua unit ini sudah terjual. Bagaimana spesifikasinya?

Tembus Rp 7 Milyar, Begini Kehebatan G-Class Kasta Tertinggi Yang Hanya Ada 2 di Indonesia

 
Tembus Rp 7 Milyar, Begini Kehebatan G-Class Kasta Tertinggi Yang Hanya Ada 2 di Indonesia

Meski harganya mencapai Rp 7 Milyar, namun kedua unit ini sudah terjual. Bagaimana spesifikasinya?

Salah satu Importir Umum ternama Prestige Image Motorcars, hari ini (26/11), resmi memperkenalkan Mercedes-AMG G63 Edition One di Indonesia.

SUV mewah yang hanya ada dua unit di tanah air ini sayangnya sudah resmi terjual. G63 Edition One merupakan edisi terbatas yang hanya diproduksi pada tahun pertama produksi. Jadi, G63 Edition One tidak akan diproduksi pada tahun-tahun mendatang.

Varian terbatas ini dibalut dengan warna hitam Matte, termasuk lampu sein depan, dan sedikit bayangan stiker abu-abu di bagian bawah pintu. Sementara pelek menggunakan diameter 22 inci berkelir hitam dengan garis merah. Seperti varian G-Class AMG lainnya, tipe ini juga menggunakan grill Panamericana dan knalpot samping.

Untuk urusan performa, Mercedes-AMG mengandalkan mesin berkapasitas 4.000 cc V8 Bi-Turbo dengan tenaga mencapai 577 PS dan torsi 850 Nm. KemudiansSeluruh tenaga mesinnya disalurkan ke empat roda.

"Saya sangat senang akhirnya bisa menampilkan SUV ini kepada masyarakat pecinta otomotif Indonesia, yaitu Mercedes-AMG G63 Edition One di Indonesia. Mobil spesial ini mempunyai tenaga yang juar dan memiliki desain mewah. Ini benar-benar salah satu pencapaian sejarah mesin otomotif terbesar dalam satu dekade," ujar Rudy Salim, President Director Prestige Motorcars.

Meski tidak banyak ubahan yang terjadi antara versi Edition One dan G63 standar, namun Mercedes-AMG memberikan selisih banderol yang cukup mahal. Edisi terbatas dihargai Rp 7,2 Milyar, sementara versi regular dapat ditebus di angka Rp 5,3 Milyar.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com