Tim tanggap bencana Adira Insurance siap 24 jam memberikan pertolongan kepada pelanggan yang terkena bencana, khususnya bencana banjir yang sedang dihadapi saat ini.

Terjebak Banjir? Pelanggan Cuma Perlu Telepon Tim Tanggap Bencana Adira Insurance

 
Terjebak Banjir? Pelanggan Cuma Perlu Telepon Tim Tanggap Bencana Adira Insurance

Tim tanggap bencana Adira Insurance siap 24 jam memberikan pertolongan kepada pelanggan yang terkena bencana, khususnya bencana banjir yang sedang dihadapi saat ini.

Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, berbagai wilayah terkena bencana banjir yang menyebabkan ratusan rumah terendam dan ribuan warga harus mengungsi.

Oleh sebab itu, untuk mengantisipasi bencana banjir ini, Adira Insurance telah membentuk tim tanggap bencana yang bertujuan untuk memberikan bantuan berupa evakuasi.

“Setiap tahunnya, kami selalu membentuk tim tanggap bencana di Adira Insurance, terutama menjelang musim penghujan. Tim tanggap bencana Adira Insurance akan siap 24 jam untuk memberikan pertolongan kepada pelanggan yang terkena bencana, khususnya bencana banjir yang sedang dihadapi saat ini,” ujar Guntur Pramudhya, Contact Center Department Head Adira Insurance.

Bantuan utama dari tim tanggap bencana Adira Insurance adalah untuk mengevakuasi kendaraan pelanggan ke lokasi yang lebih aman serta perbaikan kendaraan atas kerusakan akibat banjir sesuai jaminan yang tercatat di dalam polis. Selain itu, tim tanggap bencana Adira Insurance juga memberikan bantuan logistik bagi para korban banjir melalui posko-posko banjir yang ada.

Tim tanggap bencana Adira Insurance juga gencar melakukan edukasi terkait bencana banjir antara lain :

  1. Sosialisasi melalui e-mail terkait mekanisme pelaporan bencana banjir atau bencana alam lainnya dan antisipasi tindakan yang harus dilakukan bila terjadi bencana banjir atau bencana alam.
  2. Informasi terkait tips atau himbauan terkait menangani banjir atau cuaca yang tidak menentu.
  3. Tips mengemudi saat musim penghujan ataupun saat menangani banjir yang ditujukan bagi para Pelanggan maupun karyawan Adira Insurance secara berkala melalui SMS blast.

“Terkait dengan proses evakuasi tersebut, kami selalu mengarahkan pelanggan untuk menghubungi contact center Adira Care 1500 456 yang selalu siap 1x24 jam agar pelanggan dapat memperoleh pertolongan dari kami. Harapannya dengan adanya tim tanggap bencana Adira Insurance ini mampu mengurangi rasa khawatir para pelanggan dan dapat dirasakan manfaatnya oleh korban bencana.” ujar Guntur.

Tidak hanya itu, tim tanggap bencana Adira Insurance juga menyediakan armada rescue seperti towing car atau mobil derek, Emergency Road Assistance serta ambulance. Seperti yang diketahui, Adira Insurance memiliki armada derek yang tersebar di Jabotabek, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, dan Makasar. Selain itu, Adira Insurance juga memiliki lebih dari 380 rekanan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia yang berkomitmen dan siap membantu evakuasi pelanggan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com