Jangan heran jika suatu ketika Anda bertemu dengan Boeing 737 milik Garuda dengan gambar wajah Xpander

Terobosan Unik Mitsubishi, Bersama Boeing Milik Garuda Bernuansa Xpander

 
Terobosan Unik Mitsubishi,  Bersama Boeing Milik Garuda Bernuansa Xpander

Jangan heran jika suatu ketika Anda bertemu dengan Boeing 737 milik Garuda dengan gambar wajah Xpander

Kerjasama Mitsubishi dan PT Garuda Indonesia berlanjut dengan dipasangnya gambar Xpander terpampang di badan salah satu Boeing 737-800 NG milik maskapai berplat merah ini.

Melalui siaran pers Mitsubishi (20/02), sinergi strategis antar-dua korporasi tersebut berlanjut ke program livery design decal branding pada badan pesawat bernomor registrasi PK-GNU tersebut.

Peresmian kerjasama ini ditandai dengan mengantarkan rombongan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan Mitsubishi Motors Corporation dari Jakarta ke Bali untuk kegiatan dinas luar kota pada Rabu kemarin.

Program livery branding tersebut terinspirasi dari kesamaan ciri dan karakteristik Mitsubishi dengan Xpander-nya dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen.

 “Kerjasama sinergi antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors  ini tentunya menjadi konsep kolaborasi branding yang memilikiadded value tersendiri bagi kedua perusahaan," terang Ari Askara,  Direktur Utama Garuda Indonesia.

Sebelumnya, Mitsubishi telah menjalin kerjasama dalam penyediaan Xpander sebagai armada angkutan crew Garuda

 
Related
Updates

otodriver.com