Dengan adanya layanan ini, tidak ada lagi alasan Anda untuk tidak mengecek kondisi mobil selepas disiksa mudik.

Tidak Sempat Service Paska Mudik? Panggil Montir THS Saja, Lokasi Suka-Suka Anda

 
Tidak Sempat Service Paska Mudik? Panggil Montir THS Saja, Lokasi Suka-Suka Anda

Dengan adanya layanan ini, tidak ada lagi alasan Anda untuk tidak mengecek kondisi mobil selepas disiksa mudik.

Sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 selalu menjaga kenyamanan konsumen. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya 12 Pos jaga yang mengawal para pemudik Toyota sepanjang rute pulau Jawa.

Nah, selepas mudik lebaran seperti sekarang ini. Auto2000 juga punya tim yang siap untuk melakukan service mobil dan pengecekan pascamudik di rumah, kantor, atau lokasi lain yang pelanggan mau. Hal tersebut membuat para pelanggan yang masih kelelahan pasca mudik tetap dapat melakukan pengecekan mobil setelah dipacu ratusan hingga ribuan kilometer.

Layanan yang diberi nama Toyota Home Service (THS) ini memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil Toyota sehingga memberikan kemudahan bagi yang tidak sempat datang ke bengkel. Cukup lakukan booking service dan pilih menu layanan THS, tim THS akan melakukan kunjungan ke tempat Anda. Anda juga tidak perlu khawatir, karena tim THS juga memiliki standar pekerjaan tinggi dan kualitas kerja terbaik yang setara dengan bengkel resmi Auto2000.

Sebagai benefit tambahan, THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota. Selain itu, biaya service dan harga spare part orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000. Untuk menu layanan tersedia ganti oli, engine tune up, service berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

“Layanan aftersales Auto2000 tidak lagi hanya berkutat di sekitar area bengkel resmi saja. Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan pemilik mobil Toyota memacu Auto2000 untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota. Selain itu, di era digital seperti sekarang ini segala bentuk layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik,” urai Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (29/6/2018).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com