Honda menciptakan tiga zona aktivitas untuk para konsumen setia. Apa saja?

Tiga Zona Aktivitas Menarik Dihadirkan Dalam Honda Day 2018, Apa saja?

 
Tiga Zona Aktivitas Menarik Dihadirkan Dalam Honda Day 2018, Apa saja?

Honda menciptakan tiga zona aktivitas untuk para konsumen setia. Apa saja?

PT Honda Prospect Motor menggelar acara “Honda Fastival 2018” yang merupakan ajang kumpul komunitas dan pengguna Honda yang terbesar di Indonesia.

Acara yang digelar di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, 13 Mei 2018 tersebut dihadiri lebih dari 3.000 mobil dari 24 komunitas Honda, serta menampilkan berbagai kegiatan mulai dari balapan, modifikasi, aktivitas sosial, hingga apresiasi terhadap konsumen loyal Honda.

Ajang Honda Fastival dibagi menjadi beberapa zona aktivitas. “Zona Racing” dirancang untuk para pencinta kecepatan dan mereka yang ingin membuktikan skill dan mengadu performa mobilnya. Di zona ini, para pengunjung dapat berkompetisi di beberapa jenis balapan, seperti Go Kart, Slalom, hingga Drag Race.

Di “Zona Experience”, pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator, serta mencoba mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR. Di zona ini, Honda juga membawa teknologi mobilitas terbarunya yaitu Honda UNI-CUB, yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

Selain itu, Honda juga menampilkan “Zona Safety” yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda. Pada ajang ini, Honda juga mencanangkan kampanye “Safety Starts with Honda” dengan mengajak para pengunjung untuk berkomitmen berkendara yang aman di jalan.

“Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia,” ucap Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com