Ada sembilan model baru yang bakal diperkenalkan Suzuki di Tokyo Auto Salon. Apa saja?

Tokyo Auto Salon : Suzuki Pamerkan 9 Mobil Baru, Ada Hijet Baru dan Penerus Ayla

 
Tokyo Auto Salon : Suzuki Pamerkan 9 Mobil Baru, Ada Hijet Baru dan Penerus Ayla

Ada sembilan model baru yang bakal diperkenalkan Suzuki di Tokyo Auto Salon. Apa saja?

Tak mau kalah dengan kontestan senegaranya, Daihatsu juga tengah mempersiapkan kejutan dalam Tokyo Auto Salon yang berlangsung mulai 12 Januari 2018.

Karena terselenggara pada awal tahun, Tokyo Auto Salon menjadi ajang yang penting bagi produsen otomotif Jepang, karena mereka bisa memberi bocoran produk apa saja yang akan dijual pada tahun tersebut. Selain itu, Tokyo Auto Salon juga banyak menampilkan mobil modifikasi pabrikan.

Dilansir dari Paultan.org, Daihatsu akan memboyong sembilan mobil konsep seperti Daihatsu Sporza, Thor, Move, Mira, Tanto, Boon dan Daihatsu Sporto.

Selain itu, Daihatsu juga akan memboyong pick up Hijet. Hijet adalah satu-satunya pilihan yang ditawarkan Daihatsu dengan mengsung model klasik. Mobil ini digambarkan tampil dengan desain lebih menarik, namun tak menghilangkan fungsinya pada sebuah mobil pengangkat barang.


 

Sporza merupakan hatchback Daihatsu yang desainnya mirip dengan Ayla. Namun mobil ini tampil lebih sporty. Bisa jadi mobil ini akan jadi penerus Ayla generasi berikutnya. Senada, model hatchback juga ditunjukkan pada Sporto. Namun wujudnya lebih berpendekatan seperti model Sirion, namun dengan desain yang lebih kompak.

Sementara Thor, merupakan minivan yang kerap dipertunjukkan Daihatsu di beberapa pameran otomotif termasuk Indonesia belakangan. 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com