Jakarta merupakan cabang ke-6 outlet yang dipunyai TopCoat. Setelah Jakarta, ekspansi selanjutnya adalah Manado dan Solo.

Topcoat Resmikan Workshop Pertama di Jakarta

 
Topcoat Resmikan Workshop Pertama di Jakarta

Jakarta merupakan cabang ke-6 outlet yang dipunyai TopCoat. Setelah Jakarta, ekspansi selanjutnya adalah Manado dan Solo.

Salah satu layanan purna jual otomotif yang sedang berkembang pesat adalah industri coating kendaraan. Gerai coating pun banyak bermunculan, salah satunya adalah Topcoat yang berada di bawah bendera Makko Group.

Pelopor teknologi sapphire serum coating dan satu-satunya di Indonesia ini kembali membuka gerai barunya. Kali ini berada di kota Jakarta.

“Ini adalah cabang pertama Topcoat yang dibuka di Jakarta dan cabang keenam dari total outlet yang sudah opening,” terang jelas Christopher Sebastian, Presiden Direktur Topcoat Indonesia, saat ditemui  saat peluncuran gerai terbaru yang berada di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan (25/06).

“Bisnis ini akan berkembang, lantaran saat ini terdapat kecenderungan orang untuk merawat penampilan mobilnya pada pihak profesional. Dengan pembukaan cabang baru Topcoat ini, kami berharap kehadiran kami dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan kami," sambung Adrian Hartanto, Branch Manager Topcoat  dalam ditemui dalam kesempatan yang sama.

Ke depanya, Topcoat sudah berancang-ancang untuk kembali melebarkan sayapnya dengan membuka gerai di Manado, Sulawesi Selatan dan Solo, Jawa Tengah.

Selain memiliki senjata pamungkas berupa shappire serum, Topcoat mengklaim mampu memberikan harga yang terjangkau dengan hasil yang memuaskan. Dalam melakukan layanannya, Topcoat menawarkan dengan harga paket yang sudah meliputi detailing untuk interior dan eksterior, engine detailing serta coating untuk kaca.

 
Related
Updates

otodriver.com