Libatkan ribuan ide kreatif dari ratusan siswa dari seluruh penjuru negeri, TEY ke-11 resmi bergulir.

Toyota Cari Bibit Pengusaha dengan Ide Paling Kreatif di TEY 2018

 
Toyota Cari Bibit Pengusaha dengan Ide Paling Kreatif di TEY 2018

Libatkan ribuan ide kreatif dari ratusan siswa dari seluruh penjuru negeri, TEY ke-11 resmi bergulir.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar CSR Toyota Eco Youth (TEY) yang ke-11, kali ini berlangsung di Hotel Savoy Homann, Bandung.

“Dengan mengusung tema ‘Eco Sociopreuneur’ tak lain mengajak generasi muda untuk berkreasi membuat proyek lingkungan yang memiliki manfaat positif bagi alam juga memiliki nilai ekonomi untuk penduduk di sekitarnya,” ujar Darmawan Widjaja, Direktur PT Toyota-Astra Motor Darmawan dalam siaran persnya, (05/04).

Dalam kegiatan tahun ini, tak kurang dari 200 murid dan guru SLTA, tampil dengan berbagai ide kreatifnya.

Program TEY pertama kali diselenggarakan pada tahun 2005 dengan jumlah peserta 10 SLTA umum dan kejuruan dari kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Pada penyelenggaraan TEY ke-10 lalu, jumlah SMA dan SMK yang menjadi peserta mencapai 539 sekolah dengan total proposal proyek lingkungan hidup mencapai 2.534 proposal. Jika diakumulasi, sejak TEY ke-1 total partisipasi dalam program TEY mencakup hingga 27 propinsi dengan 5.000 proyek dan 1.300 sekolah.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com