Untuk memfasilitasi para konsumen Toyota yang ingin mudik saat lebaran nanti, PT Toyota Astra Motor membuat promo paket service mudik berkala. Apa saja diskon service yang diberikan Toyota?

Toyota : Fasilitasi Para Pemudik Dengan Program Service Menguntungkan

 
Toyota : Fasilitasi Para Pemudik Dengan Program Service Menguntungkan

Untuk memfasilitasi para konsumen Toyota yang ingin mudik saat lebaran nanti, PT Toyota Astra Motor membuat promo paket service mudik berkala. Apa saja diskon service yang diberikan Toyota?

Bulan Ramadhan sudah di depan mata, selanjutnya tentu Hari Raya Idul Fitri yang sangat dinanti-nanti seluruh umat muslim di dunia.

Nah, tentunya ada rutinitas tahunan yang selalu dijalankan oleh masyarakat menjelang Hari Raya itu tiba.

Apalagi kalo bukan mudik libur lebaran. Demi berkumpul bersama sanak saudara yang sudah tak lagi satu atap, tentu mudik adalah kegiatan yang wajib bagi para pelancong di Jakarta.

Melihat kegiatan yang selalu ada setiap tahunnya tersebut, PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuat program Diskon Paket Mudik Servis Berkala mulai 15 Mei-10 Juni 2017 guna memfasilitasi para masyarakat yang ingin melakukan perjalanan mudik.

Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik  Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan andal. 

“Melalui program Diskon Paket Mudik Servis Berkala ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ujar Henry Tanoto Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Pada program Diskon Paket Mudik Servis Berkala kali ini, Toyota memberikan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km*, dan 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km*. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com