Para pembalap Toyota Team Indonesia juga turut meramaikan event ini.

Toyota Gelar Yaris Fun Drive di Empat Kota

 
Toyota Gelar Yaris Fun Drive di Empat Kota

Para pembalap Toyota Team Indonesia juga turut meramaikan event ini.

PT Toyota-Astra Motor menggelar Yaris Fun Drive, ajang kreativitas bagi kaula muda pencinta otomotif. Acara yang dijadwalkan berlangsung di 4 kota besar ini, dimulai di Surabaya pada 27-28 Oktober yang akan dimeriahkan berbagai kegiatan.

Pengunjung dapat merasakan langsung Toyota Yaris dengan melakukan test drive, selain itu acara dimeriahkan oleh bintang tamu Kahitna dan sekaligus mengumumkan pemenang lomba fotografi Yaris Hunt.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan disuguhkan penampilan pembalap Toyota yang tergabung dalam Toyota Team Indonesia (TTI). Para juara nasional dari TTI akan menyuguhkan keahlian mereka dan ketangguhan performa Yaris.

 “Acara ini kami hadirkan untuk membangun kedekatan dengan pelanggan dalam suasana yang merepresentasikan semangat Yaris sebagai kendaraan youthful, stylish dan fun,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto. “Hal Ini sejalan dengan komitmen Toyota untuk terus memberikan produk, teknologi, dan layanan, yang melebihi ekspektasi pelanggan,” sambungnya.

Setelah Surabaya, acara akan dilanjutkan ke 3 kota besar di Indonesia yakni Semarang di Lotte Mart (10-11 November), Bandung di Trans Studio Mall (24-25 November) dan sebagai penutup diadakan di Jakarta yang akan digelar di Summarecon Mall Serpong (1-2 Desember)

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com