Tak hanya berkonsentrasi pada bisnis industri otomotif nasional, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) terus gelar Toyota Eco Youth untuk merangsang kreativitas anak muda Indonesia

Toyota Indonesia : Lanjutkan Program Eco Youth Tahun Ke-10 Demi Mencetak Anak Muda Kreatif

 
Toyota Indonesia : Lanjutkan Program Eco Youth Tahun Ke-10 Demi Mencetak Anak Muda Kreatif

Tak hanya berkonsentrasi pada bisnis industri otomotif nasional, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) terus gelar Toyota Eco Youth untuk merangsang kreativitas anak muda Indonesia

Program Corporate Social Responsible (CSR) Toyota ini sudah berlangsung satu dekade, Toyota Indonesia melalui Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) kembali menyelenggarakan Kick-Off 1 Dekade Program Toyota Eco Youth 2016 (TEY) di Bandung, Selasa (29/3).

Bukan tanpa alasan Bandung dipilih sebagai tempat penyelenggaraan Kick-Off ini. Mengingat pada 2015 silam, Bandung merupakan kota hunian pemenang Best of The Best Toyota Eco Youth ke-9, melalui SMAN 19 yang mengusung proyek “Babarengan Mengurangi Polusi dengan Berinteraksi”

I Made Dana Tangkas, Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal TMMIN

Direktur Korporasi dan Hubungan Eksternal TMMIN, I Made Dana Tangkas dalam sambutannya menyatakan, “kami sangat senang program Toyota Eco Youth dapat memasuki usia yang ke sepuluh. Dalam setiap tahun penyelenggaraannya, kami melihat antusiasme generasi muda Indonesia yang sangat tinggi untuk memanggulangi isu yang berhubungan dengan lingkungan hidup sekitar.

Di tahun penyelenggaraan yang ke-10, TEY akan mengusung tema “Eco Socio Preneur”, yaitu penetapan pola pikir ramah lingkungan dalam menghadapi permasalahan lingkungan secara berkelanjutan yang dapat diaplikasikan sejak dini untuk dijadikan kegiatan bisnis di masa depan. Tahun ini, TEY menargetkan menerima sekitar 2.500 proposal dari sekolah menengah umum dan kejuruan yang tersebar di 26 provinsi di tanah air.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Deddy Mizwar

Program ini dimulai dengan serangkaian kegiatan sosialisasi di 8 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado dan Medan. Tim Toyota Indonesia akan melakukan seleksi proposal dengan dibantu oleh para juri profesional sampai terpilih pemenang di tiap kategorinya.

Toyota Indonesia berkomitmen untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia sesuai dengan semangat Toyota Berbagi (Bersama Membangun Indonesia) melalui penyediaan produk dan teknologi sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan menjadi bagian dalam.perkembangan industri otomotif nasional.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com