TRAC ketujuh kalinya berhasil raih gelar Car Rental Dengan Pelayanan Terbaik

TRAC Pertahankan Gelar Car Rental Dengan Pelayanan Terbaik

 
TRAC Pertahankan Gelar Car Rental Dengan Pelayanan Terbaik

TRAC ketujuh kalinya berhasil raih gelar Car Rental Dengan Pelayanan Terbaik

Konsistensi TRAC-Astra Rent a Car dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas layanannya kembali membuahkan prestasi.

Untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut, TRAC kembali berhasil mempertahankan penghargaan ini pada kategori tertinggi, Diamond di industri car rental.

Bertempat di ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta (16/6) tersebut, Renata Indriana, Customer Relation Division Head hadir untuk menerima penghargaan yang diserahkan oleh Yuliana Agung, CEO of Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan berbasis pelanggan dari berbagai industri dengan kualitas pelayanan pelanggan sangat baik.

Penilaian dilakukan oleh Carre-Centre for Customer Satisfaction & Loyalty dan majalah Service Excellence, berdasar survei 3.000 responden di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan.

Metode yang digunakan adalah SQ Index Model yang menekankan pada dua subindikator, yaitu Preceived Service Quality (PSQ) yang merupakan pengukuran terhadap persepsi penggunaan jasa antara harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diperoleh dan Preceived Service Value (PSV) yang dilihat dari akses pelayanan, staf frontliner, dan kualitas penanganan keluhan.

Penghargaan ini diharapkan akan lebih memotivasi korporasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan selalu menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang untuk mencapai customer satisfaction yang memuaskan.

Dibandingkan perusahaan sejenis lainnya, TRAC memberikan keunggulan dalam hal asuransi. Tak hanya untuk penyewa (pihak kedua), namun juga diberikan pada pihak ketiga dengan santunan kerusakan hingga Rp 50 juta. 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com