Kerja sama antara Daihatsu dan PBSI menghadirkan satu turnamen bulutangkis bergengsi di Indonesia.

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Bakal Jadi yang Termegah di 2019

 
Turnamen Bulutangkis Daihatsu Bakal Jadi yang Termegah di 2019

Kerja sama antara Daihatsu dan PBSI menghadirkan satu turnamen bulutangkis bergengsi di Indonesia.

Daihatsu kini mulai aktif dalam melakukan berbagai kegiatan Brand Social Responsibility yang salah satunya adalah komitmennya terhadap bidang olahraga, khususnya Bulutangkis.

Selama 3 tahun terakhir (2016-2018), Daihatsu konsisten dalam menyelenggarakan Turnamen Daihatsu ASTEC Open. Turnamen ini dibentuk sebagai wadah bagi para pemain muda berbakat dan berpotensi untuk berkiprah di cabang bulutangkis bekerjasama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Daihatsu di Indonesia juga menjalin kerjasama dan meresmikan Klub Bulutangkis DAIHATSU Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang untuk mengembangkan atlit bulutangkis sejak usia dini.

Kali ini, kegiatan bulutangkis juga kembali didukung dan diadakan  oleh pihak prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd., dengan menyelenggarakan turnamen bulutangkis internasional, yakni DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2019 yang akan diadakan pada 22 – 27 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta.

Ketua Umum PBSI Wiranto mengapresiasi dukungan yang diberikan Daihatsu melalui sponsorship turnamen kelas dunia ini. ”Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Daihatsu, ini tahun kedua PBSI bekerjasama untuk Indonesia Masters. Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan sebelum Olimpiade 2020,” ujar Wiranto.

 
Related
Updates

otodriver.com