Industri modifikasi Indonesia tengah melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Kali ini, NMAA bakal ikut serta dalam Osaka Automesse 2018.

Ubahan Cukup Ekstrem Satu-Satunya Wakil Indonesia di Ajang Osaka Automesse 2018

 
Ubahan Cukup Ekstrem Satu-Satunya Wakil Indonesia di Ajang Osaka Automesse 2018

Industri modifikasi Indonesia tengah melebarkan sayapnya ke kancah internasional. Kali ini, NMAA bakal ikut serta dalam Osaka Automesse 2018.

Sebagai asosiasi modifikasi dan aftermarket pertama dan terbesar di Indonesia, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) mulai melebarkan sayap untuk mengembangkan industri otomotif nasional, khususnya dunia modifikasi.

Setelah dipercaya berkolaborasi dengan industri aftermarket Jepang beberapa waktu lalu, saat ini NMAA tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk membawa modifkasi Indonesia ke kancah internasional.

“NMAA dengan bangga mengenalkan movement yang diberi nama Great Indonesia. Kegiatan ini merupakan pameran yang membawa merek-merek aftermarket asli Tanah Air, dan juga karya modifikasi Indonesia yang disajikan kepada Dunia,” ujar Andre Mulyadi, selaku Founder NMAA.

NMAA akan 'unjuk gigi' pada ajang Osaka Automesse 2018 yang dilaksanakan pada 10-12 Februari 2018 mendatang di gedung INTEX Osaka, Jepang.

Osaka Automesse sendiri adalah sebuah motorshow yang bertema modification and costumize yang sudah dimulai sejak tahun 1997. Tiap tahunnya event ini dihadiri lebih dari 200 ribu pengunjung, dan menjadi salah satu event otomotif terbesar di Jepang.

Great Indonesia akan memiliki “island” tersendiri dalam pameran modifikasi tahunan terbesar di kota Osaka tersebut. Di dalamnya terdapat satu unit Mercedes-Benz E250 W212 milik Chandra Kenzo, yang dibawa langsung dari Indonesia.

Mobil tersebut dipilih karena mewakili tren proper car scene berciri khas Indonesia yang mengedepankan unsur custom nan rapi. Mobil ini sepenuhnya dimodifikasi rumah modifikasi Ladas Garage asal D.I Yogyakarta.

Selain itu, dalam Great Indonesia “island” terdapat pula booth pamer dan jualan yang diisi berbagai produk aftermarket asli Indonesia. Sebut saja ban lokal Accelera, suspensi udara Revolt.id, produk lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomy Airbrush, hingga distro otomotif ZC Distromotive.

Merek-merek tersebut nantinya akan berkesempatan mengenalkan dan menjual produk kebanggaan Indonesia kepada khalayak dunia melalui Jepang, baik user atau distributor.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com