Pelayanan Shop&Drive semakin baik diusianya yang ke-20. Apa saja promo menarik yang dihadirkan?

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Konsumen Shop&Drive Langsung Dapat Hadiah

 
Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Konsumen Shop&Drive Langsung Dapat Hadiah

Pelayanan Shop&Drive semakin baik diusianya yang ke-20. Apa saja promo menarik yang dihadirkan?

Rayakan hari jadinya yang ke-20, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati pelanggannya pada tanggal 16-20 November 2018.

Guna mendapatkan promo menarik ini, pelanggan cukup mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Shop&Drive” ketika bertransaksi. Dengan melakukan hal tersebut, pelanggan berhak menikmati promo.

Shop&Drive menggelar promo di semua outletnya, adapun jenis promonya adalah sebagai berikut :

Trade in Aki s/d Rp 850.000 untuk tipe tertentu aki GS Astra

Buy 2 Get 4 untuk Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30 Buy 3 Get 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu).

Diskon 20% untuk Shock Absorber KYB (tipe tertentu) Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu).

Shop&Drive didirikan pada 1998 dengan nama Super A.  Seiring dengan berjalannya waktu, Super A berubah menjadi Shop&Drive dengan 2 tipe outlet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive.

Pada saat ini, Shop&Drive mengklaim telah mencatatkan 2 juta pelanggan aktif. Layanannya pun mengikuti perkembangan jaman di era digital yang diwujudkan dalam layanan 24 jam Call Shop&Drive 15-000-15, 24 jam Battery Home Delivery (BHD), Oil Home Delivery (OHD), Social Media, Website, dan juga Mobile Apps, Shop&Drive mempermudah akses layanan dengan memberikan kenyamanan yang maksimal. Terlebih lagi, Mobile Apps yang dimiliki Shop&Drive saat ini sudah dapat membantu pelanggan untuk melakukan pemesanan layanan BHD dan OHD.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com