PT Prima Semata Asia meluncurkan battery stablizer untuk mobil. Apa saja keunggulannya?

Wizard Fire Ultimate : Battery Stabilizer Bikin Mobil Lebih Hemat Bahan Bakar

 
Wizard Fire Ultimate : Battery Stabilizer Bikin Mobil Lebih Hemat Bahan Bakar

PT Prima Semata Asia meluncurkan battery stablizer untuk mobil. Apa saja keunggulannya?

Pada hari Selasa, (7/2), PT Prima Semata Asia meluncukan produk baru Ferrox yang diberi nama Wizard Fire Ultimate.

Wizard Fire Ultimate ini adalah komponen battery stabilizer yang berfungsi untuk menstabilkan arus tegangan listrik pada kendaraan.

"Wizard Fire (WiFi) Ultimate hadir untuk kendaraan roda empat merupakan pengembangan produk terbaru setelah hadirnya model WiFi seri L. WiFi Ultimate tampil dengan ukuran fisik sedikit lebih besar dibandingkan dengan model terdahulu,"kata Andy Hasten selaku E-Comm Manager PT Prima Semesta Asia

WiFi ultimate dibanderol dengan harga Rp 1,999 juta dan tersedia untuk tiga jenis kendaraan, yaitu untuk mobil bensin transmisi manual, mobil bensin transmisi automatic, dan mobil bermesin diesel.

Pihak Primes Asia mengklaim, WiFi menggunakan baterai berkualitas yang dibuat dari perpaduan teknologi asal Jepang dan Korea, sehingga tetap awet meski digunakan bertahun-tahun.

Penggunaan WIFI Ultimate ini diklaim mampu membuat sistem kerja perangkat Engine Control Unit (ECU) semakin optimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna.

Hasilnya, performa mesin menjadi lebih maksimal dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat.

Sedangkan proses perpindahan gigi pada kendaraan bertransmisi sistem automatic akan menjadi lebih halus.

Dijual di Indonesia, pihak Prima Semata Asia menawarkan garansi uang kembali jika tidak adanya perubahan performa setelah alat ini dipasang.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com