Kehadiran 50 dealer ini menjadi bentuk komitmen Wuling serius menggarap pasar Indonesia.

Wuling : Hadirkan 50 Dealer di 2017. Ini Tujuan Utamanya

 
 Wuling : Hadirkan 50 Dealer di 2017. Ini Tujuan Utamanya

Kehadiran 50 dealer ini menjadi bentuk komitmen Wuling serius menggarap pasar Indonesia.

Bentuk keseriusan Wuling Motors dalam menggarap pasar nasional, salah satunya dengan memperkuat jaringan penjualan dan juga pelayanan aftersalesnya. Sejak dari awal, Wuling selalu mengungkapkan komitmennya untuk menghadirkan 50 dealer di tahun 2017 ini.

Nampaknya, komitmen ini telah berhasil dipenuhi oleh merek yang mulai menjual produknya pada tahun 2017 ini. Target untuk mendirikan dealer di 50 titik di berbagai kota di Indonesia ini telah terpenuhi.

Tak tanggung-tanggung, kesemua dealer Wuling yang sudah terbangun ini semuanya berstatus 3S (sales, service, sparepart. “Selain membangun kepercayaan pada pasar, langkah yang kami tempuh ini merupakan sebuah pencapaian dan menjadi perwujudan nyata untuk mendekatkan diri pada pelanggan,” terang Cindu Cai Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors melalui siaran persnya (18/12).

Sejauh ini, Wuling menetapkan diri untuk lebih fokus menggarap pasar MPV. Setelah Convero sukses dijajakan pada semester kedua tahun ini, di penghujung tahun ini, Wuling pun kembali memperkenalkan Cortez yang diposisikan di atas model sebelumnya. Cortez sendiri akan mulai memasuki orbit pasar Indonesia pada kuartal pertama tahun depan.

Sementara untuk Confero, sampai bulan November 2017, angka penjualan telah menyentuh angka 3.918 unit .

 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com