Keunikan harga ini merupakan bagian dari strategi Wuling.

Wuling MPV 8 Penumpang Dijual Lebih Murah dari Versi 7 Penumpang, Kok Bisa?

 
Wuling MPV 8 Penumpang Dijual Lebih Murah dari Versi 7 Penumpang, Kok Bisa?

Keunikan harga ini merupakan bagian dari strategi Wuling.

Kehadiran Wuling di pasar Light Commercial Vehicle (LCV) ditandai dengan tiga pilihan varian baru, yakni Formo berkapasitas 7 penumpang, 8 penumpang dan blind van.

Masalah banderol, varian blind van dan minibus 8 penumpang dikerek di angka Rp 135,8 juta. Anehnya harga untuk versi 7 penumpang justru lebih mahal satu juta rupiah, alias Rp 136,8 juta.

“Mungkin terdengar unik, namun hal ini merupakan salah satu bagian dari strategi yang kami lakukan pada Formo,” ungkap Dian Asmahani, Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia selaku pemegang merek Wuling di Indonesia.

Selanjutnya, walau memiliki perawakan serupa dengan Confero, namun pihak Wuling mengatakan bahwa Formo merupakan sosok mobil yang dikembangkan sendiri dengan tugas utamanya sebagai mobil komersial. “Bisa dikatakan bahwa mobil ini memiliki hubungan darah degngan Confero, namun Formo dikembangkan secara khusus sebagai LCV,” ungkap Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors di sela peluncuran produk ini di bilangan Jakarta Pusat (07/11).

Mobil ini menggunakan konfigurasi Rear Wheel Drive atau penggerak roda belakang yang menggunakan mesin 4 silinder 1.200 cc dengan daya 77 PS/5.600 rpm dan torsi 110 Nm/3600-4600 Rpm.

Kinerja mesin ini digiring dengan mengandalkan transmisi 5 percepatan manual.   

Versi 7 penumpang dibanderol lebih mahal 
Versi 8 penumpang memiliki bangku lipat tambahan, seperti mobil karoseri tahun 80-an
 
Pada blind van, kabin kemudi hanya dibatasi dengan cargo net 

 

 
Related
Updates

otodriver.com