Road Show di Bandung ini merupakan yang ke 8.

Xpander Tons Of Real Happines Berlanjut di Bandung

 
Xpander Tons Of Real Happines Berlanjut di Bandung

Road Show di Bandung ini merupakan yang ke 8.

Kota Bandung menjadi tujuan campaign Xpander Tons Of Real Happines yang ke-8. Gelaran road show ini menyapa kota kembang dan digelar di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center Bandung pada 14 - 16 Desember 2018.   

Seperti resep destinasi sebelumnya, campaign ini mengusung tema taman hiburan keluarga yang menyajikan Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Castle, Balloon Pool, 360 photo booth, Tetris game, game ketangkasan berhadiah dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya.

Terdapat juga spot-spot menarik untuk berfoto bersama dan berkesempatan untuk ikut serta dalam kompetisi media sosial berhadiah “Post the Spot”.

“Seperti roadshow di kota-kota sebelumnya, event ini ditujukan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Bandung. Sejauh ini gelaran ini telah dikunjungi hampir 80.000 pengunjung,” ungkap Naoya Nakamura, presiden direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)dalam pembukaan event.

Selama kegiatan berlangsung, selain dapat menikmati berbagai wahana permainan, pengunjung “XPANDER Tons of Real Happiness” juga dapat menyaksikan aksi panggung dari Naura, Mocca, dan Diskopantera. MMKSI juga menghadirkan talkshow bersama Rifat Sungkar, Ridwan Hanif, Diandra Gautama dan Motomobi yang menambah keceriaan dari event ini. Tidak hanya itu, pada acara kali ini, diihadirkan pula sesi talkshow bersama para pemeran film “Milly & Mamet”, sebuah film spin-off dari film legendaris “AADC” dimana Mitsubishi Motors turut berpartisipasi sebagai official car sponsor untuk mendukung proses produksi film tersebut.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com