Di luar dugaan, Xpander Tons Of Real Happiness mampu mempesona 88,000 orang untuk hadir

Xpander Tons Of Real Happines Resmi Ditutup Tangerang

 
Xpander Tons Of Real Happines Resmi Ditutup Tangerang

Di luar dugaan, Xpander Tons Of Real Happiness mampu mempesona 88,000 orang untuk hadir

Setelah menjelajah 8 kota di Jawa, Sumatera dan Sulawesi, akhirnya pada gelaran penutup kampanye Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) pun ditutup di kota ke 9 yakni Tangerang, Banten.

Semenjak digelar pada Juli 2018 silam, gelaran yang mengambil konsep sirkus dengan segala kehebohan dan kemeriahannya ini tercatat mampu menyedot lebih dari 88.000 pengunjung.

"Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan. Di setiap kota kami disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dan hasilnya di luar ekspektasi kami,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (26/1).

“Ini merupakan bukti bahwa Mitsubishi Xpander telah di terima oleh pasar yang diikuti dengan permintaan yang sangat tinggi sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, dengan angka pemesanan mencapai lebih dari 115.000 unit," imbuhnya.

Xpander merupakan produk Tiga Berlian paling fenomenal saat ini. Dalam waktu singkat LMPV ini mampu mendominasi pasar hingga 44% dari market share dan mengantarkan pada puncak prestasi baru bagi Mitsubishi. Dengan Xpander, Mitsubishi mampi meraih market share sebesar 13,8 % yang merupakan pencapaian tertinggi dalam sejarah penjualan Mitsubishi di Indonesia. Dan prestasinya ini mampu mendongkrak  penjualan whole sale di Indonesia naik 79% lebih besar di banding tahun sebelumnya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com