146.805 unit terjual periode Januari – Desember 2018 dan membuat Mitsubishi Motors mencatatkan rekor penjualan.

2018 Tahunnya Mitsubishi, Mobil Apa yang Paling Laris?

 
2018 Tahunnya Mitsubishi, Mobil Apa yang Paling Laris?

146.805 unit terjual periode Januari – Desember 2018 dan membuat Mitsubishi Motors mencatatkan rekor penjualan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), mengumumkan pencapaian kendaraan secara retail sebesar 146.805 unit pada periode Januari – Desember 2018.

Angka penjualan tersebut naik lebih dari 84% dibandingkan capaian periode sebelumnya, sekaligus meningkatkan persentase pangsa pasar kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia menjadi 14,2%.

Kontribusi signifikan diberikan oleh segmen kendaraan penumpang Mitsubishi yang naik lebih dari 174% dari periode sebelumnya, yang didominasi penjualan model Xpander yang sangat baik dengan kontribusi lebih dari 70% terhadap total penjualan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para konsumen setia produk kendaraan penumpang serta niaga ringan Mitsubishi di Indonesia atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini. Begitu banyak prestasi yang telah menorehkan sejarah bagi perkembangan Mitsubishi Motors di Indonesia, yang telah memiliki ‘heritage’ di kendaraan niaga yang sangat kuat, namun tetap sebagai ‘challenger’  atau penantang di pasar kendaraan penumpang,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI.

Saat ini jaringan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia berjumlah 125 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Jaringan tersebut siap memberikan layanan 3S yang meliputi (sales) penjualan, (after-sales) purna jual dan atau (spare parts) ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen Mitsubishi. Layanan purna jual Mitsubishi juga didukung oleh Mitsubishi Bodi & Cat, fasilitas yang siap memberikan layanan perbaikan dan pengecatan di 10 titik di Indonesia.

 
Related
Updates

otodriver.com