Model apa saja yang mampu mendongkrak penjualan BMW di tahun 2018? Berikut ini bocorannya

BMW Group Catatkan Penjualan Terbaik Dalam Sejarah di 2018

 
BMW Group Catatkan Penjualan Terbaik Dalam Sejarah di 2018

Model apa saja yang mampu mendongkrak penjualan BMW di tahun 2018? Berikut ini bocorannya

BMW Group Indonesia mencatat penjualan 3.394 unit kendaraan BMW dan MINI pada tahun 2018. Angka ini terdiri dari 2.814 BMW dan 580 MINI.

Secara global, BMW Group mengumumkan bahwa perusahaannya telah mencapai rekor pertumbuhan penjualan tahunan kedelapan kali secara berturut-turut dengan total 2.490.664 (+ 1.1%) kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce terjual secara global pada tahun 2018.

Selain itu, angka penjualan terbaik dalam sejarah diraih oleh BMW dan Rolls-Royce, sementara portofolio perusahaan kendaraan listrik BMW dan MINI bukukan pertumbuhan penjualan sebesar 38.4% lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hasil penjualan ini menegaskan kembali posisi BMW Group sebagai produsen otomotif premium nomor satu di dunia.

“Saya senang bahwa BMW Group Indonesia mencapai hasil penjualan yang kuat sekali lagi pada 2018 meskipun adanya sejumlah hambatan seperti perlambatan ekonomi dan beberapa perubahan peraturan di Indonesia. Rangkaian kendaraan seperti BMW X1 dan BMW X3, mengindikasikan bahwa kepemimpinan BMW di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) premium terus dipertahankan bersama dengan diluncurkannya ragam model kendaraan baru lainnya," ucap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Selain itu, BMW X5 yang menjadi standar di segmennya dan merupakan pemimpin dalam kategori SAV mewah di Indonesia, akan diperkenalkan generasi terbarunya. Lebih lanjut, karena BMW tidak pernah berpuas diri, sebuah model kendaraan BMW X yang belum pernah ada sebelumnya, BMW X7 akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap. Terakhir, tetapi tentu tidak kalah pentingnya, generasi ketujuh dari BMW Seri 3 juga akan tiba di tanah air pada tahun 2019.

Berkat hasil yang memuaskan pada tahun 2018 silam, BMW X5, X3 dan X1 diprediksi masih menjadi tulang punggung penjualan BMW Group di 2019.

 
Related
Updates

otodriver.com