PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja memperkenalkan compact SUV untuk pasar Indonesia. Berikut harga dan spesifikasinya

Dijual Lebih Mahal Ketimbang BMW X1 Terbaru, Inilah Keunggulan The new GLA 200 Urban

 
Dijual Lebih Mahal Ketimbang BMW X1 Terbaru, Inilah Keunggulan The new GLA 200 Urban

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja memperkenalkan compact SUV untuk pasar Indonesia. Berikut harga dan spesifikasinya

Mercedes-Benz memperkenalkan SUV barunya yang diberi nama The new GLA 200 Urban. Sejak mulai dipasarkan, GLA memang selalu mengesankan terutama dengan karakternya yang progresif serta pengendaliannya yang lincah. Dengan desain yang progresif, yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari, dan kemampuan off-road yang mumpuni.

Versi terbaru GLA menawarkan ruang individualisasi yang luas bagi para penggunanya. The new Mercedes-Benz GLA 200 Urban dilengkapi dengan grill radiator dengan dua buah louvre dan sisipan chrome, pelek twin-spoke berbahan light-alloy berukuran 19 inci dan juga sistem knalpot berpipa kembar dengan trim knalpot berlapis krom yang terpasang pada bemper.

Di bagian interior, karakter elegan khas GLA urban semakin menonjol dengan dipasangnya kursi berbahan ARTICO leather, roda kemudi multifungsi dalam balutan kulit dengan area pegangan yang berpori.

Varian ini juga dilengkapi dengan kursi depan yang dapat diatur secara elektrik sehingga memungkinkan penyesuaian posisi kursi secara nyaman sesuai preferensi masing-masing. Fungsi memori di kursi pengemudi memungkinkan pengguna menyimpan hingga tiga pilihan posisi kursi dan kaca spion luar sehingga dapat dipilih kembali dengan mudah.

Tidak hanya itu, The new GLA 200 Urban juga menawarkan fitur ambient light yang mampu menerangi kendaraan secara elegan dengan indirect lght yang nyaman di mata. Sistem pencahayaan sekitar ini menciptakan nuansa elegan di seluruh eksterior kendaraan. Tersedia 12 pilihan warna dan lima tingkat pencahayaan berbeda yang dapat diatur oleh pengguna untuk mendapatkan suasana yang diinginkan. GLA juga hadir dengan sistem multimedia Audio 20 sebagai standar, dengan paket integrasi Smartphone yang memungkinkan konektivitas ke perangkat Apple iPhone menggunakan CarPlay dan perangkat smartphone Android menggunakan Android Auto. Fitur ini memastikan pengemudi dapat menggunakan smartphone secara aman saat berkendara.

Telah resmi dipasarkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia membanderol GLA 200 Urban Rp 699 juta (off the road). Harganya lebih mahal ketimbang kompetitornya BMW X1 X1 sDrive 18i Dynamic yang dijual Rp 609 juta.

 
Related
Updates

otodriver.com