Ini yang dinamakan penyegaran signifikan yang membuat mobil ini lebih mudah dan aman dikendarai

Facelift Mitsubishi New Triton Lebih Jinak Dan Canggih dari Sebelumnya

 
Facelift Mitsubishi New Triton Lebih Jinak Dan Canggih dari Sebelumnya

Ini yang dinamakan penyegaran signifikan yang membuat mobil ini lebih mudah dan aman dikendarai

Kehadiran Mitsubishi New Triton sebagai refreshment dari generasi V keluarga L200 menjadi momentum untuk memasuki pasar pick up modern.

Tak hanya berbekal wajah segar, namun pick up ini dibekali serangkaian penyempurnaan dan penambahan fitur keselamatan aktif, di antaranya Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS), Multi Around Monitor dan sensor parkir.

Kehadiran fitur-fitur ini cukup membantu pengemudi untuk memantau kondisi di sekitar mobil lebih akurat.

Dengan bekal mesin anyar, muntahan tenaga yang lebih besar dan efisien dalam penggunaan BBM, New Triton pun menghadirkan transmisi baru 6 percepatan manual dan 6 percepatan matik. Walau memiliki performa lebih besar, namun mobil ini lebih jinak dikendalikan berkat kehadiran traction control, Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist System (HSA), dan berbagai fitur tambahan lainnya.

Khusus untuk varian 4x4, baik varian bertransmisi manual ataupun matik tak lagi menggunakan tuas tranfercase manual dan digantikan dengan switch yang diletakkan pada konsol tengah.

Differential Locker elektrik dapat diaktifkan sesuai dengan kebutuhan.
Hill Descent Control fitur anyar untuk varian bertransmisi matik
Sistem 4WD menggunakan mode pilihan pengaturan GRAVEL, MUD/SNOW, SAND dan ROCK 

Fitur Easy-Select 4WD ini menyederhanakan perpindahan antara mode berkendara untuk tiap permukaan jalan yang berbeda. Fitur Super-Select dan Easy-Select sistem 4WD menggunakan mode baru Off-road dengan pilihan pengaturan GRAVEL, MUD/SNOW, SAND dan ROCK (hanya pada 4LLc). Untuk menuruni perbukitan dengan permukaan off road juga akan dibantu oleh Hill Descent Control.

Dengan seabreg fitur tambahan, maka New Triton akan lebih mudah dan bersahabat untuk dikendarai.

Tertarik?

 
Related
Updates

otodriver.com