Generasi penerus D-Max tak hanya lebih besar, namun juga memiliki wajah yang lebih keren.

Generasi Penerus D-Max Akan Lebih Lega Dibandingkan Model Saat Ini

 
Generasi Penerus D-Max Akan Lebih Lega Dibandingkan Model Saat Ini

Generasi penerus D-Max tak hanya lebih besar, namun juga memiliki wajah yang lebih keren.

Isuzu D-Max dalam waktu dekat akan mendapatkan penyegaran. Dilansir oleh carscoops.com (29/01), model terbaru tertangkap kamera saat melakukan pengujian di suatu tempat di Skadinavia.

Walau tertutup oleh kain kamuflase hitam, namun tetap terlihat jelas beberapa rombakan di eksterior. Perbedaan yang sangat jelas terlihat pada bagian grill depan yang lebih besar dari model saat ini dan kehadiran DRL yang terintregrasi dengan lampu utama. Sementara di bagian belakang, perubahan basar nampak pada lampu dengan hadirnya tambahan grafis baru. Secara keseluruhan, D-Cab yang diperkirakan adalah generasi Ke tiga D-Max memiliki penampilan yang kekar dan lebih kokoh.

Dari dimensi yang ada, nampak bahwa D-Max memiliki kabin yang lebih lega. Hal tersebut terlihat pada pintu belakang yang sedikit nampak lebih panjang. Maka dapat disimpulkan bahwa kabin akan lebih lega, terutama pada ruang menumpang. Sayangnya gambar tentang tampilan interior gagal didapatkan.

Belum ada keterangan teknis yang berkenaan dengan mesin yang digunakan. Perkiraan sementara, pikap ini akan dijejali dengan mesin diesel turbo 1.900 cc yang mampu menelurkan daya 163 PS dan torsi 360 Nm yang dikawinkan dengan girboks 6 speed manual ataupun matik. Pilihan mesin yang kondang dilabeli sebagai ‘blue power’ ini kemungkinan akan dijadikan standar untuk pasar Eropa.

Sedangkan untuk pasar Asia (sebagian besar), Afrika Selatan dan Australia kemungkinan akan menggunakan mesin 3.000 cc Turbo Diesel.

 

 
Related
Updates

otodriver.com