Model-model baru General Motors sukses mendatangkan keuntungan di tahun 2017. Merek apa yang paling banyak dibeli?

GM : Cetak Kenaikan Angka Penjualan, Model Ini Yang Paling Berkontribusi

 
GM : Cetak Kenaikan Angka Penjualan, Model Ini Yang Paling Berkontribusi

Model-model baru General Motors sukses mendatangkan keuntungan di tahun 2017. Merek apa yang paling banyak dibeli?

Tahun 2017 ditutup General Motors (GM) dengan memperoleh keuntungan penjualan di seluruh pasar Asia Tenggara, dengan total pertumbuhan unit bisnis di Asia Tenggara mencapai 14,8 persen dibandingkan tahun 2016.

Kinerja ini mencerminkan komitmen berkelanjutan GM di Asia Tenggara sebagai pasar yang sangat penting, dan tentu saja keunggulan Chevrolet untuk produk truck dan SUV.

Di pasar Indonesia sendiri, GM membukukan pertumbuhan penjualan sebesar 34,6 persen, disusul Thailand sebesar 25,7 persen serta Vietnam sebesar 5 persen; yang tercatat sebagai pertumbuhan terbaik Chevrolet di Vietnam sejak 2011.

Setelah meluncurkan empat kendaraan baru kelas dunia pada tahun 2017, yaitu The All-New Chevrolet Trailblazer, Trax, Spark dan Colorado, GM Indonesia mencatat pertumbuhan penjualan yang sangat mengesankan sebesar 34,6 persen dibandingkan dengan tahun 2016, dengan jumlah penjualan 3.697 unit mobil pada tahun 2017.

Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia External Affairs and Communications Director, mengatakan “Kami sangat gembira menyaksikan  sambutan masyarakat Indonesia yang sangat positif terhadap kehadiran produk-produk Chevrolet, terutama dengan pertumbuhan penjualan sebesar 34,6% yang merupakan pertumbuhan yang tertinggi di segmen kendaraan penumpang.

Dengan tetap fokus pada keinginan konsumen, kami mengikuti perkembangan pasar khususnya  tipe SUV yang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut telah membawa The All-New Chevrolet Trax sebagai produk dengan angka penjualan terbanyak yaitu mencapai 2.082  unit pada tahun 2017. ”  

Penjualan The All-New Chevrolet Trax tumbuh secara signifikan sebesar 57 persen dari 1.328 unit pada tahun 2016, menjadi 2.082 unit pada tahun 2017. Sedangkan untuk The All-New Chevrolet Traiblazer, penjualan mencapai 722 unit dalam waktu 10 bulan sejak pertama kali pengiriman ke pelanggan dari bulan Maret 2017.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com