Harganya hanya berbeda sedikit, tapi fitur yang didapat cukup banyak. Apa saja?

Hanya Selisih Rp 6,4 Juta, Ini Perbedaan Lengkap Mitsubishi Xpander Exceed AT dengan GLS AT

 
Hanya Selisih Rp 6,4 Juta, Ini Perbedaan Lengkap Mitsubishi Xpander Exceed AT dengan GLS AT

Harganya hanya berbeda sedikit, tapi fitur yang didapat cukup banyak. Apa saja?

Salah satu agenda Mitsubishi dalam gelaran GIIAS 2018 silam adalah memperkenalkan varian Xpander GLS yang menyuguhkan pilihan transmisi otomatik.

“Kehadiran varian baru Mitsubishi Xpander GLS AT dan Sport MT melengkapi pilihan varian Xpander di Indonesia," tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division  PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat dijumpai pada perkenalan produk ini di Tangerang (02/08).

Varian anyar ini dibanderol Rp 228,6 juta (OTR) atau lebih mahal dari varian manualnya yang dijual Rp 217,6 juta. Akan tetapi, harganya lebih mahal Rp 4 juta jika dibandingkan varian Exceed bertransmisi manual yang dihargai Rp 224,6 juta.

Sebagai alternatif dengan harga lebih bersahabat, GLS AT ini hanya selisih Rp 6,4 juta lebih murah dari Exceed AT yang tak lain merupakan kasta yang lebih tinggi.

Lalu apa saja perbedaan antara kedua varian matik ini? Seberapa layak selisih angka antara keduanya? Mari kita simak tabel di bawah ini.

Mitsubishi Xpander GLS AT

* Pelek Alloy 15 inci

* Semi-high contras cluster

* Fabrique seat material

* 12 V Power socket 1x

 

Mitsubishi Xpander Exceed AT

* Pelek Alloy two tone 16 inci

* Semi-High contrast meter cluster with decoration

* Hi-grade fabrique material with water repellent

* 12V power socket 3x

* Electric folding mirror

* Driver seat high adjuster

* Audio remote control steering switch

Selain keduanya memiliki perbedaan, terdapat banyak kesamaan yakni dilengkapi dengan lingkar kemudi berbahan urethane, foglamp, audio player 2 DIN CD/MP3 USB dan dengan 4 speaker, ISOFIX, Emergency Stop Signal (ESS), Multi Information Display, ABS+EBD, Immobilizer, central lock, power window dan electric door mirror.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com