Menurut data base dari OLX jenis LMPV ini masih menjadi yang paling dicari hingga saat ini.

Ini Bukti Kehadiran New Avanza Tak Mempengaruhi Harga Bekas Avanza

 
Ini Bukti Kehadiran New Avanza Tak Mempengaruhi Harga Bekas Avanza

Menurut data base dari OLX jenis LMPV ini masih menjadi yang paling dicari hingga saat ini.

Kehadiran Toyota New Avanza sepertinya tidak banyak mempengaruhi harga bekas merek tersebut. Berdasarkan data iklan baris yang dimiliki oleh OLX, nampak harga Avanza terpantau tidak menemui banyak fluktuasi. “Berdasarkan pantauan dari data kami, bahwa harga jual Avanza bekas cenderung stabil,” terang Agung Iskandar, Director of Marketing & CTX OLX Indonesia dalam flash news OLX (30/01). “Belum ada perubahan harga yang signifikan sejak New Avanza diluncurkan,” imbuhnya.

Lalu apakah harga di show room mobil seken mengalami hal yang sama?

“Rata-rata hampir tidak ada perubahan yang berarti setelah New Avanza meluncur hingga saat ini. Mobil ini masih menjadi buruan dan kalaupun ada koreksi harga tak terlalu jauh dari sebelum terjadi launching,” terang Oki Subagio salah satu pemilik showroom di bilangan Tangerang, Banten.

Hal senada pun diungkapkan oleh Jafar Sidhik salah satu pedagang yang berada di bilangan Jakarta Timur. “Tak terlalu berasa terutama pada model-model yang sudah di atas 3 tahun,” sambung  pria yang akrab disapa Pai ini.

Namun demikian Pai mengatakan bahwa, antengnya harga Avanza bekas ini belum bisa ditebak akankah tetap stabil seperti dalam jangka waktu lama.  

Baik dari OLX ataupun pedagang mobil, menyebutkan harga jual Avanza menjadi salah satu yang paling stabil untuk kategori mobil bekas. Hal ini disebabkan banyaknya minat dari calon pembeli terhadap mobil merek ini. Data OLX juga mencatat bahwa Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak dijual dan menjadi mobil yang paling banyak dicari, di OLX, sepanjang tahun 2018. 

Model yang sudah mulai berumur pun masih kuat daya tariknya
 
Model dengan usia 3 tahun masih banyak diminati
 
V

 

 
Related
Updates

otodriver.com