Nampak lebih modern dengan kehadiran pengatur AC digital dan desain konsol berkelir glossy. Apalagi ubahannya?

Ini Dia Beda Interior Avanza 2019 dengan Model Sebelumnya

 
Ini Dia Beda Interior Avanza 2019 dengan Model Sebelumnya

Nampak lebih modern dengan kehadiran pengatur AC digital dan desain konsol berkelir glossy. Apalagi ubahannya?

Dalam waktu dekat Duo Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia akan mendapatkan facelift. Dari sisi eksterior sudah terkuak bahwa penyegaran fokus pada bagian facia dan desain lampu belakangnya.

Namun, belakangan ini terkuak pula langkah penyegaran yang terjadi pada bagian interior.

Khusus untuk Avanza, beberapa foto yang gentayangan di dunia maya menunjukkan bahwa desain interior mobil sejuta umat ini tidak banyak berbeda dengan sebelumnya. Pada gambar ditemukan komposisi two tone dan one tone. Versi Two tone diindikasikan sebagai Avanza baik tipe E dan G. Sedangkan satunya diindikasikan sebagai Veloz.

Penyegaran paling signifikan terjadi pada cluster konsol yang lebih modern. Sepasang switch perangkat AC tak lagi tampak dan digantikan dengan model digital. Sistem pengaturan AC ini seolah menyatu dengan monitor infotainment yang berada di atasnya, dengan tombol hazard yang berada di antaranya. Hal ini berkat penggunaan material berkelir glossy yang memberikan kesan sebagai sebuah layar lebar pada bagian ini. Besar kemungkinan bahwa tombol pengaturan AC digital ini akan menjadi standar bagi semua tipe yang ditawarkan pada Avanza dan tentunya Veloz.

Pada interior yang disinyalir milik Veloz, nampak telah menyematkan fitur keyless entry. Sementara fitur ini sepertinya  belum ditawarkan..

Dasbor New Avanza 2019
Dasbor Toyota Veloz 2018
Versus

 

 
Related
Updates

otodriver.com