Buat Anda yang tertarik membeli Mazda lansiran terbaru, ketahui dulu tiga teratas urutan terlaris saat ini.

Inilah Tiga Mobil Terlaris Mazda Saat Ini

 
Inilah Tiga Mobil Terlaris Mazda Saat Ini

Buat Anda yang tertarik membeli Mazda lansiran terbaru, ketahui dulu tiga teratas urutan terlaris saat ini.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia meraih penjualan yang cukup positif selama GIIAS 2018 berlangsung sejak tanggal 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018, dengan total penjualan mencapai 1.079 unit.

Dalam keikutsertaannya di GIIAS 2018, PT EMI menampilkan model-model unggulan seperti SUV Mazda CX-5 dan Mazda CX-9, hatchback Mazda2 dan Mazda3, sedan premium Mazda 6, hingga roadster Mazda MX-5. 

Tidak lupa, memanfaatkan pameran tersebut, Mazda Indonesia juga memperkenalkan Serta 2 model terbaru, yaitu All New Mazda6 ELITE Sedan dan All New Mazda6 ELITE Estate, serta kendaraan kelas Cross Over yaitu New Mazda CX-3.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi kami bahwa, di ajang GIIAS yang kami ikuti untuk ke-dua kalinya ini, kami memperoleh jumlah penjualan yang memuaskan.   Naik sebesar 45% dibanding pencapaian pada GIIAS 2017 yang lalu.   Kontribusi terbesar dari total penjualan ini berasal dari Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda CX-3 yang merupakan model favorit dan menjadi dambaan pecinta Mazda di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Kontribusi masing-masing produk terhadap volume penjualan selama GIIAS 2018, tertinggi diraih oleh Mazda Mazda CX-5 dengan total penjualan sebanyak 332 unit atau sekitar 31%, kontribusi tertinggi kedua adalah Mazda 2 dengan total sebanyak 206 unit atau sekitar 19%, disusul oleh Mazda CX-3 dengan total penjualan sebanyak 132 unit atau sekitar 12%.

Sementara itu, The All New Mazda 6 ELITE Estate dan All New Mazda 6 ELITE Sedan berhasil terjual sebanyak 29 unit untuk tipe Estate dan 8 unit untuk tipe Sedan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com