Dua varian baru V-Class menjadi pusat perhatian dalam pameran terakhir Mercedes-Benz di tahun ini. Berikut spesifikasi dan harganya

Intip Kemewahan dan Keunggulan Mercedes-Benz V-Class Lawan Caravelle dan Alphard

 
Intip Kemewahan dan Keunggulan Mercedes-Benz V-Class Lawan Caravelle dan Alphard

Dua varian baru V-Class menjadi pusat perhatian dalam pameran terakhir Mercedes-Benz di tahun ini. Berikut spesifikasi dan harganya

Bertempat di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Mercedes-Benz menutup tahun ini dengan menampilkan line up terbaru V-Class dan Sprinter. Tidak hanya itu, brand asal Jerman juga menyediakan 4 kendaraan test-drive untuk para calon konsumen yang ingin mencobanya langsung.

Namun demikian, dari delapan unit yang dipajang, nampaknya varian V-Class masih menjadi sorotan utama. Dalam pameran kali ini, tersedia V 260 LWB dan V 260 XLWB. Kedua  MVP adalah kendaraan dengan tingkat fleksibiltas yang tinggi ini cocok untuk keperluan profesional serta mampu menawarkan tingkat kegunaan yang luar biasa untuk kebutuhan keluarga.


 

Generasi terbaru MPV besar ini juga dilengkapi mesin bensin 2.000 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 211 PS dan memiliki torsi 350 Nm/1.200-4.000 rpm.

Sementara itu, perbedaan kedua varian terdapat pada dimensi, V 260 LWB (jarak sumbu roda panjang) dan V 260 XLWB (jarak sumbu roda lebih panjang). V 260 LWB dan V 260 XLWB masing-masing memiliki panjang 5.140 mm dan 5.370 mm, selisih 230 mm. Jarak sumbur roda V 260 XLWB yang lebih juga turut memperluas ruang kabin bagi penumpang belakang.

Kedua model ini tersedia dengan fitur Avantgarde Package yang mencakup Intelligent LED Light System Package dan velg light-alloy 10-twin spoke berukuran 18 inci.

Sementara interiornya sudah dilengkapi Table Package dan Burmester surround system tampak semakin mewah bersama jok kulit Nappa, trim highgloss antrasit gelap dengan tampilan kayu hitam dan Ambient Lighting.

V 260 LWB juga hadir secara eksklusif dengan atap kaca Panoramic. Melalui standar fitur-fitur ini, V-Class telah menetapkan posisinya sebagai model MPV yang mampu menawarkan tingkat keamanan terbaik setara standar mobil penumpang khas Mercedes-Benz.

Jika Anda tertarik membelinya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memasang harga yang sama buat kedua varian. Siapkan saja banderol Rp 1,4 Miliar (Off the Road) untuk menebusnya.

 
Related
Updates

otodriver.com