Tak ada perbedaan di bagian eksterior, namun tidak demikian dengan bagian interior.

Isuzu MU-X Facelift Melantai Di Cina, Ini Perbedaan Dengan Versi Indonesia.

 
Isuzu MU-X Facelift Melantai Di Cina, Ini Perbedaan Dengan Versi Indonesia.

Tak ada perbedaan di bagian eksterior, namun tidak demikian dengan bagian interior.

Versi facelift Isuzu MU-X sebentar lagi akan memasuki pasar Cina. Tepat pada 26 Desember nanti SUV dengan ladder frame ini akan resmi mengaspal di jalanan Negeri Tirai Bambu tersebut.

Paultan.org (15/12) mengabarkan bahwa varian yang dijual ini negeri Cina ini akan mengunakan mesin turbo diesel common-rail 2.500 cc berdaya 136PS dan torsi 320Nm. Artinya mesin yang digunakan pada model pasar Cina ini sama dengan yang sekarang sedang dijajakan di Indonesia. Cukup mengherankan juga mengapa Isuzu justru tidak menjajakan varian dengan mesin diesel 1.900 cc Blue Power dengan muntahan 150PS dan torsi 350Nm.

Dari penampilan eksterior bahkan tidak nampak perbedaan mulai dari lampu utama, grill hingga pelek dengan versi facelift Indonesia yang diluncurkan beberapa waktu silam.

Dasbor MU-X Versi Cina lebih modern dan nampak lebih lega

Perbedaan mulai nampak saat menjelajah ke dalam kabin. Versi Cungkok ini menggunakan dasbor yang berbeda. Dari bentuknya nampak lebih moderen dan telah menanggalkan intrumen berbentuk lingkaran yang jamak ditemui pada bagian tengah MU-X. Sebagai gantinya Isuzu memasangkan instrument yang tertata secara horizontal sehingga membuat suasana kabin menjadi lebih lega. Perbedaan lainnya terdapat pada desain lingkar kemudi. Di mana lingkar kemudi versi Indonesia nampak lebih tebal.

Sayang sekali detail lainnya belum bisa diperoleh. Tidak menutup kemungkinan adanya perbedaan spek lainnya yang ada pada bagian interior.

Dasbor versi lokal Indonesia dengan intrumen rangkaian tombol bundar 
 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com