LX570 Sport menyuguhkan rancangan grill unik yang menjadi ciri khas desain Lexus terkini.

Lexus Luncurkan Varian LX570 Sport vs LX570. Apa Saja Bedanya?

 
Lexus Luncurkan Varian LX570 Sport vs LX570. Apa Saja Bedanya?

LX570 Sport menyuguhkan rancangan grill unik yang menjadi ciri khas desain Lexus terkini.

Lexus menambah lini produk SUVnya pada awal 2019 ini, dengan menambahkan pilihan baru pada kasta tertinggi dalam jajaran produk SUVnya, LX570 dengan memperkenalkan LX570 Sport.

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 Sport yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power and elegance dengan sentuhan desain khas Lexus” ujar Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia dikutip dalam siaran pers, Selasa (22/01).

SUV bersasis tangga dalam keluarga Lexus ini memiliki spesifikasi dasar yang sama dengan LX570, mulai dari mesin V8 5.700 cc, transmisi matik 8 percepatap hingga spesifikasi dasar lainnya. Namun dari sisi penampilan sangatlah berbeda.

LX570 Sport memiliki penampilan yang lebih berani dan ekspresif dibandingkan dengan LX570 yang cenderung lebih formal dan tenang.

LX570 vs LX570 Sport

Perbedaan muncul pada grilk dengan desain signature Lexus terbaru berbentuk spindle grille sport yang sebelumnya ditemui pada model sedan dan juga SUV Lexus lainnya, UX. Tampilan bumper depan terdapat tambahan spoiler di ujung kiri dan kanan, sedangkan bumper belakang yang dilengkapi diffuser untuk meningkatkan aerodinamika.

LX570 Sport hanya memiliki dua pilihan warna yakni Sonic Quartz dan Starlight Black Glass Flake. Sementara pada LX570 setidaknya tersedia tujuh warna pilihan.

Sedangkan pada bagian interior, Lexus tidak membubuhkan penyegaran. Melihat spesifikasi yang ada, tidak terdapat perbedaan antara LX570 dengan LX570 Sport, namun kembali LX570 Sport hanya tersedia dengan interior hitam dan LX570 diberikan dua pilihan warna, hitam dan beige.

 

 
Related
Updates

otodriver.com