Pilihan rasional dengan budget sebuah Honda Brio RS CVT. Bahkan Anda bisa membawa pulang mobil yang kelasnya di atas Brio.

Menggiurkan! Inilah Pilihan Mobil Bekas Honda Seharga New Brio RS

 
Menggiurkan! Inilah Pilihan Mobil Bekas Honda Seharga New Brio RS

Pilihan rasional dengan budget sebuah Honda Brio RS CVT. Bahkan Anda bisa membawa pulang mobil yang kelasnya di atas Brio.

Honda Brio merupakan citycar yang laris di pasar Indonesia. Salah satu yang menjadi perhatian pada generasi terbaru adalah banderol harganya.

Brio Satya S MT sebagai model termurah dilabeli Rp 139 juta dan termahal RS CVT di angka Rp 190 juta. Dengan banderol ini, maka Brio berada di atas rival-rivalnya yang berbekal mesin 1.200 cc.

Khusus untuk RS CVT, harga yang dicantelin masuk dalam zona menggiurkan. Dengan harga tersebut muncul pilihan untuk mendapatkan mobil-mobil bekas yang kelasnya di atas hatchback mungil ini.

“Dengan harga Rp 190 juta, pilihan Honda bekas dengan kelas di atasnya pun tersedia. Bahkan model dengan tahun rakitan di bawah lima tahun sekalipun.” terang Jafar Sidhik salah satu pedagang yang berada di bilangan Jakarta Timur. “Artinya mobil-mobil tersebut masih berada di garansi pabrik,” sambung pria yang akrab disapa Pai ini.

“Beberapa model memang telah berumur 3 tahun, namun ada juga yang umurnya baru setahunan,” sambung Totok Catur Nugroho yang membuka showroom di salah satu sudut kawasan Pondok Gede ini. “Bahkan harga New Brio ini masih lebih tinggi dari LMPV Honda Mobilio bertransmisi CVT dengan umur yang relatif masih sangat muda,” tambah Bagiyo Hastoro yang membuka praktik jual beli mobil di bilangan Tangerang.

Berikut ini daftar harga mobil Honda bekas yang dapat dijadikan pilihan 

Honda Jazz RS CVT 2014  Rp 190 - 200 jutaan.  
Honda HR-V S Manual 2015 Rp 180-190 jutaan
Honda BR-V  CVT 2017 Rp 190 - 200 jutaan
Honda Mobilio RS CVT 2017Rp 180-190 jutaan

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com