Hanya tersedia 50 unit saja, mobil ini dilengkapi dengan berbagai perangkat tambahan yang membuatnya berbeda dengan GLA 200 versi standar. Apa saja?

Mercedes-Benz : Beberapa Perbedaan GLA 200 AMG Edition 50 Dibanding Versi Reguler

 
Mercedes-Benz : Beberapa Perbedaan GLA 200 AMG Edition 50 Dibanding Versi Reguler

Hanya tersedia 50 unit saja, mobil ini dilengkapi dengan berbagai perangkat tambahan yang membuatnya berbeda dengan GLA 200 versi standar. Apa saja?

Salah satu dari lima SUV Mercedes-Benz yang diperkenalkan pada gelaran Star Expo 2017 adalah GLA 200 AMG Edition 50. Sesuai dengan imbuhan pada namanya, SUV kompak bermesin 1.595 cc ini merupakan edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 50 unit saja.

“Paket limited edition ini kami persembahkan untuk menandai ulang tahun AMG yang ke 50. Tentu tak lupa kami imbuhkan beberapa fitur unik sehingga mobil ini beda dengan versi GLA 200 reguler,” jelas Dennis Kadaruskan selaku Department Manager Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia saat ditemui Careview.id di sela acara Star Expo 2017.(25/10).

Dari segi penampilan, ciri khas mobil ini dapat dilihat dari penggunaan balutan warna white pollar dengan tambahan aksen garis hitam pada kap mesinnya. Mercedes-Benz tidak menyediakan warna lain selain kombinasi warna tersebut. Kehadiran pelek AMG light alloy multi-spoke berukuran 19 inci menjadi pembeda lainnya. Selain itu, pada sisi fender terdapat logo bertuliskan Edition. Sedangkan GLA reguler hanya dilengkapi dengan pelek 17 inci 

Pelek 19 hanya untuk edisi khusus ini
Hanya tersedia 50 unit dan hanya berkelir putih

Sedangkan pada bagian interior, perbedaan langsung terasa pada kehadiran sepasang bangku AMG Performance dan secara keseluruhan bangku dibalut dengan kulit beraksen garis pada bagian depan dan juga bangku belakang.

Interior dengan balutan warna hitam pun dilengkapi dengan media display 8 inci pada dasbor yang dilengkapi dengan kamera 360 serta Parking pilot. Selain itu, interior juga dijejali dengan perangkat audio Harman/Kardon Logic 7© berkualitas tinggi.

Dari sisi performa, tidak ada perbedaan sama sekali dengan versi regulernya. Muntahan mesin 4 silinder sama di angka 156 hp dengan torsi 250 Nm dan berpenggerak roda depan.

Sedangkan untuk harga, mobil ini dibanderol di angka Rp 799 juta (off the road).

Bangku bucket jadi pembeda 
Garis putih menjadi ciri khas GLA AMG Edition 50
Hanya tersaji dalam versi transmisi otomatis
Ruang kabin dilengkapi dengan audio berkelas

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com