Ada perbedaan harga antara Xpander varian terbaru di Jakarta dengan di Medan. Apa alasannya?

Mitsubishi Hadirkan Xpander Varian Terbaru di Medan, Lebih Mahal Rp 13 Jutaan

 
Mitsubishi Hadirkan Xpander Varian Terbaru di Medan, Lebih Mahal Rp 13 Jutaan

Ada perbedaan harga antara Xpander varian terbaru di Jakarta dengan di Medan. Apa alasannya?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2018, yang berlangsung pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Dalam pameran kali ini, MMKSI kembali mensosialisasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition” yang telah diperkenalkan dalam ajang pameran GIIAS 2018.

Melalui tagline baru ini, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan yang lebih dalam dan emosional. Dengan Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan “Drive your Ambition” pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi kemana saja.

Selain tagline “Drive Your Ambition” pada pameran ini MMKSI juga memperkenalkan varian baru XPANDER yaitu Sport M/T dan GLS A/T serta pilihan warna baru Deep Bronze Metalic serta penyegaran spesifikasi pada varian Ultimate, Sport, Exceed, dan GLX M/T.

Nyatanya, varian baru Xpander yang lebih dulu diperkenalkan pada GIIAS Jakarta ini memiliki selisih harga Rp 13 jutaan lebih mahal. Jika harga Xpander Sport M/T di Jakarta Rp 237,2 juta, di Medan harga (On the Road) dipatok Rp 251 juta. Perbedaan hingga ini disebabkan perbedaan pajak dan biaya pengiriman Xpander tersebut sampai Medan.

“Dengan membawa ambisi dan semangat baru menggunakan tagline global terbaru Mitsubishi Motors “Drive Your Ambition”, kami menghadirkan varian, warna dan penyegaran fitur terbaru Mitsubishi XPANDER kepada masyarakat kota Medan sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.”, ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group.

 
Related
Updates

otodriver.com