Generasi terbaru tersebut, akan menggunakan arsitektur baru, Gamma II.

Next Gen Chevrolet Trax Lebih Besar Dan Irit Dari Model Saat Ini

 
Next Gen Chevrolet Trax Lebih Besar Dan Irit Dari Model Saat Ini

Generasi terbaru tersebut, akan menggunakan arsitektur baru, Gamma II.

Chevrolet Trax generasi II diindikasikan akan muncul pada 2020 nanti. Sekilas penampilannya seperti All New Blazer yang diperkenalkan tahun lalu. Hanya saja Trax tetap akan diklasifikasikan di bawah Blazer, dengan ukuran yang jugajuga l kecil dari medium SUV tersebut.

Seperti dilansir oleh carscoops.com (01/11) mengatakan bahwa indikasi penampakan ini nampak pada sebuah prototipe yang masih dibalut dengan stiker kamuflase yang tertangkap kamera beberapa waktu silam.

Walau masih tertutup balutan kamuflase, namun dapat terlihat jelas perbedaan dengan model yang dipasarkan saat ini. Khusus untuk bodi, muncul satu sisi jendela lagi di belakang pintu penumpang yang memberikan kesan lebih panjang dari model yang ada saat ini. Sedangkan pada bagian wajah diperkirakan akan ada kemiripan dengan Blazer yang ada saat ini.

Dari sisi arsitektur, Chevrolet akan menggunakan platform  baru yakni Vehicle Set Strategy (VSS). Arsitektur Gamma II akan dipergunakan juga pada Buick Encore dan GMC Granit generasi terbaru.

Spekulasi terbesar ada pada mesin. Belum dapat dijelaskan apakah Chevrolet akan kembali menggunakan mesin 1.4 liter Turbo, seperti pada model saat ini. Namun selentingan yang santer terdengar Chevy akan menempatkan jenis transmisi matik baru 8 atau 9 percepatan pada Trax baru nanti.

Dari gambaran yang ada, diperkirakan bahwa Trax akan mengalami pengelembungan dimensi dan menggunakan desain yang lebih agresif. Penggunaan transmisi 8 atau 9 speed yang dikawinkan dengan mesin lama, diprediksikan akan membawa dampak positif untuk pemakaian bahan bakarnya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com