Di China versi 7 penumpangnya telah resmi dijajakan.

SUV Wuling Almaz Punya Varian 7 Seater di China, Ini Beda Dengan Versi 5 Seater Untuk Indonesia

 
SUV Wuling Almaz Punya Varian 7 Seater di China, Ini Beda Dengan Versi 5 Seater Untuk Indonesia

Di China versi 7 penumpangnya telah resmi dijajakan.

Wuling Indonesia segera memperkenalkan SUV andalannya yang belakangan diketahui akan dilabeli dengan nama Almaz.

Mobil yang pernah dipamerkan sebagai Wuling SUV di gelaran GIIAS 2018 silam ini diperkirakan akan diluncurkan pada semester pertama 2019.

Jika melihat dari unit yang dipamerkan, maka SUV ini diperuntukkan bagi 5 penumpang. Dan sejauh ini, komposisi tersebut terpatri menjadi spesifikasi dasar bagi pasar domestik Indonesia.

Hanya saja, semua hal tersebut kembali menjadi semu, tatkala di Boujun 530 mendapatkan varian 7 bangku awal Januari 2019 ini untuk pasar China.

Seperti dilansir cardekho.com (05/01), mengabarkan bahwa tidak ada perubahan teknis pada mobil ini mulai dari dimensi ataupun spesifikasi lainnya. Dengan kata lain, mobil ini adalah unit 5 penumpang yang diberi tambahan 2 bangku yang diletakkan pada bagian bagasi.

Penambahan dua bangku tersebut nampak sedikit dipaksakan. Ruang kaki penumpang di baris ketiga sangat kecil dan kurang lega untuk penumpang dewasa.

Apakah model 7 penumpang ini akan menjadi model yang dijajakan di Indonesia? Mengingat pasar Indonesia relatif tergila-gila dengan mobil 7 penumpang. Sejauh ini pihak Wuling belum angkat bicara mengenai hal tersebut.

Namun jika mengacu ke India, di mana mobil ini dijajakan dengan label MG SUV  ini akan terlebih dahulu memperkenalkan varian 5 penumpang dan varian 7 penumpang menyusul kemudian.

 

 
Related
Updates

otodriver.com