Perubahan di bagian facia sudah terdeteksi, hanya bagian belakangnya belum bisa diketahui.

Suzuki Baleno Dapat Facelift, Bandingkan Bedanya Dengan Model Saat Ini.

 
Suzuki Baleno Dapat Facelift, Bandingkan Bedanya Dengan Model Saat Ini.

Perubahan di bagian facia sudah terdeteksi, hanya bagian belakangnya belum bisa diketahui.

Sejak Suzuki Baleno hadir kembali di Indonesia, hatchback ini seakan belum tersentuh penyegaran. Namun mungkin tidak lama lagi, model yang telah lalu lalang di jalanan tanah air sejak 2017 ini akan mendapatkan penyegaran.

Merujuk pada asal mobil ini dirakit, di fasilitas Maruti-Suzuki India, dikabarkan dalam waktu dekat akan mendapatkan penyegaran. Dikutip dari indianautosblog(18/01), versi penyegaran hatchback ini akan meluncur pada 27 Januari 2018 di Negeri Hindustan itu.

Dari foto yang ada, tampak perubahan nyata pada gril dengan desain kisi-kisi yang lebih besar dan juga sentuhan ubahan pada bumper.

Lampu utama mendapat penyegaran dengan penggunaan lampu LED sebagai sumber cahaya, menggantikan model lampu halogen yang digunakan saat ini. Sayang sekali, bagian buritannya belum bisa ditengarai sehingga tidak diketahui apa saja ubahan yang terjadi.

Dari penampilannya, perubahan yang ada pada mobil ini membuat penampilannya jadi lebih agresif dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dikabarkan bahwa tidak ada perubahan apapun pada mesin. Di pasar India, Baleno memiliki pilihan mesin K12B 1.200 cc dan D13A diesel 1.300 cc, sedangkan untuk pasar Indonesia menggunakan mesin K14B 1.400 cc.

Baleno masuk ke Indonesia dalam wujud CBU dan sampai saat ini belum ada informasi dari Suzuki Indonesia mengenai penyegaran pada unit ini.

Suzuki Baleno Facelift 
Suzuki Baleno di Indonesia

 

 
Related
Updates

otodriver.com