Menempuh jarak 8.000 km, para rombongan Journey Lintas Negara berhasil menjalankan aktifitas lingkungan dan sosial.

Kijang Tertua dan 19 Mobil Toyota Lainnya Tuntaskan Misi Tempuh Jarak 8.000 Km

 
Kijang Tertua dan 19 Mobil Toyota Lainnya Tuntaskan Misi Tempuh Jarak 8.000 Km

Menempuh jarak 8.000 km, para rombongan Journey Lintas Negara berhasil menjalankan aktifitas lingkungan dan sosial.

Tiga komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club sukses menempuh perjalanan panjang menjelajahi Indonesia-Timor Leste dalam kegiatan touring community bertajuk Beyond Beautiful Indonesia

Kehandalan yang dimiliki ketiga multi purpose vehicle (MPV) itu mendukung keberhasilan rombongan TOC melakukan journey lintas negara tersebut  mulai dari Jakarta ibukota Indonesia hingga ke Timor Leste selama sebulan lebih. Menempuh jarak sekitar 8.000 km, melintasi 6 pulau, tidak ada hambatan yang berarti bagi seluruh rombongan.

“Kami bersyukur mobil MPV Toyota mampu diandalkan untuk menempuh jarak jauh sekitar 8.000 km melintasi negara dan 6 pulau selama hampir sebulan lebih. Toyota sangat mengapresiasi semangat dan menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta rombongan Journey Lintas Negara Indonesia–Timor Leste,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

Selain PT Toyota-Astra Motor (TAM), kegiatan Journey Lintas Negara “Beyond Beautiful Indonesia” ini juga didukung dan difasilitas oleh Auto2000 selaku dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Para peserta touring terdiri dari satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang) dan All New Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang),  Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015) dan Al New Sienta (2016), rombongan TOC yang berjumnlah 20 orang.

Tak hanya menguji kehandalan MPV kebanggan Toyota, pada touring tersebut rombongan komunitas TOC juga melakukan berbagai aktifitas positif seperti mengunjungi dan mempublikasikan destinasi-destinasi wisata menarik melalui media sosial, melakukan aktifitas lingkungan dan sosial dengan mengikutsertakan peran serta masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan yang sama, Tujuh Martogi Siahaan selaku Chief Executive Officer Auto2000 mengungkapkan kebanggaan pihaknya dapat berpartisipasi dalam mendukung Journey Lintas Negara Indonesia-Timor Leste ini dengan memberikan layanan bagi mobil-mobil yang digunakan rombongan Tim Journey selama perjalanan. Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 mendukung segala bentuk kegiatan positif dari komunitas-komunitas Toyota di Indonesia.

“Kami memiliki 118 cabang Auto2000 yang siap memberikan layanan baik sales maupun servis kendaraan teman-teman komunitas semua. Hal ini tentunya sejalan dengan tujuan kami untuk selalu memberikan kemudahan dan memorable experience in every touch points termasuk kepada seluruh keluarga besar komunitas Toyota di Indonesia,“ ucap T. Martogi Siahaan.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com