KTI merayakan hari jadinya yang ke-16 dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Apalagi keseruan lainnya?

Komunitas Trooper Indonesia : Isi Perayaan HUT ke-16 Dengan Santuni Anak Yatim

 
Komunitas Trooper Indonesia : Isi Perayaan HUT ke-16  Dengan Santuni Anak Yatim

KTI merayakan hari jadinya yang ke-16 dengan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Apalagi keseruan lainnya?

Komunitas otomotif pengguna Chevrolet Trooper atau yang lebih akrab disebut Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jaya (KTI Jaya), menggelar buka puasa bersama bertajuk Bukberkustik.

Memilih lokasi di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan hari Minggu, (11/6) lalu. Acara buka puasa tersebut diisi dengan santunan anak yatim.

Tidak hanya menghelat halal bihalal, dalam kesempatan kali ini KTI juga merayakan hari jadinya ke-16.

"Acara buka puasa kali ini berbeda, kita adakan santunan anak yatim piatu sembari merayakan hari jadi KTI yang ke-16. Dalam acara buka puasa bersama, penyanyi muda berbakat Shae, turut ambil bagian dalam penampilan akustiknya," kata Ditho Hersyantho, Ketua KTI Jaya di sela acara buka puasa bersama.

Setelah memberikan santunan, acara dilanjutkan dengan melakukan prosesi potong tumpeng.

Potong tumpeng tersebut dilakukan oleh Ditho Hersyantho, John Welly selaku Ketua Nasional KTI, Trisna Yudhianto selaku Founder KTI, Pak Tono selaku Sesepuh KTI, dan Widodo selaku Senior KTI.

"Enam belas tahun lalu awalnya saya hanya ingin mencari teman lewat kendaraan Trooper. Namun sekarang saya mendapatkan keluarga, komunitas ini seperti keluarga kedua bagi saya," kata Trisna Yudhianto yang akrab disapa Yudhi. 

 

 
Related
Updates

otodriver.com