Untuk memperoleh keuntungan berlebih, tak ayal banyak produsen jok berbahan sintetis yang memanfaatkan ketenaran nama MBtech untuk mempromosikan produknya. Tapi tenang, kami punya tips membedakannya.

Berminat Pakai MBTEch? Teliti Membedakan Asli Dengan Yang Palsu

 
Berminat Pakai MBTEch? Teliti Membedakan Asli Dengan Yang Palsu

Untuk memperoleh keuntungan berlebih, tak ayal banyak produsen jok berbahan sintetis yang memanfaatkan ketenaran nama MBtech untuk mempromosikan produknya. Tapi tenang, kami punya tips membedakannya.

Melapisi jok mobil Anda dengan kulit tentu membuat interior semakin nyaman. Apalagi, jika menggunakan kualitas kulit yang baik tentunya berlama – lama di dalam mobil akan menjadi sesuatu yang mengasyikan. Selain itu, dengan pilihan kualitas jok kulit yang baik Anda akan mendapatkan kepercayaan diri yang tak ternilai harganya.

Salah satu pilihan kulit sintetis yang dapat Anda coba adalah MBtech. Sejak diperkenalkan pada tahun 2002 silam, produsen kulit sintetis ini telah banyak dikenal dan digunakan para penggila otomotif di tanah air untuk mendandani interior mobil ataupun melapisi jok motor mereka.

Tak ayal hingga saat ini MBtech telah menjadi acuan para pecinta otomotif untuk memilih jok kulit berbahan sintetis yang baik. Dengan brand yang sudah dikenal banyak orang, nama MBtech pun kini mulai marak disalah gunakan produsen jok berbahan kulit sintetis yang rela membuat MBtech KW dan tentunya memiliki kualitas di bawah standar.

Untuk menanggapi kecurangan tersebut, kami memiliki tips yang cocok untuk Anda jadikan pedoman dalam membedakan MBtech yang asli atau yang tidak.

  1. Pilih bahan MBtech yang asli seperti yang tertera pada gambar katalog resmi dari MBtech.
  2. Jangan terima tawaran untuk mencampur pilihan bahan MBtech dengan kulit sintetis lain dengan iming – iming membuat harga lebih terjangkau. Karena dengan begitu, kualitas kulit MBtech KW akan mudah mengalami penurunan warna atau memudar.
  3. Setiap bahan pelapis MBtech yang asli selalu terdapat cetakan logo-logo MBtech pada bagian belakang bahannya seperti dapat dilihat pada Color Sample produk MBtech.
  4. Pilihlah Seat-maker yang bonafid,  yang mau memberikan jaminan keaslian bahan MBtech yang digunakan dengan mencantumkan atau menyetempel ‘BAHAN YANG DIGUNAKAN DIJAMIN 100% FULL MBTECH ASLI’ pada kwitansi pembayarannya sehingga bila suatu saat diketahui bahan yang digunakan bukan MBtech asli, konsumen dapat meminta pertanggung jawaban.

Jika telah mengikuti tips di atas, Anda tentunya semakin terbebas dari tertipu penggunaan MBtech yang palsu. Jika kurang yakin, Anda juga bisa menghubungi Costumer Service MBtech di nomor (021) 458 42598 melalui layanan Whatsapp (WA) di nomor 0812 1982 2323 selama jam kerja (Senin-Jum’at : 09.00 - 17.00, Sabtu : 09.00 - 14.00) atau klik web www.mbtech.info atau facebook : mbtechinfo atau Twitter @mbtechmania.

 
Updates

otodriver.com