Penghargaan dealer of the year yang diusung setiap tahunnya membuat kinerja dealer-dealer Mercedes-Benz memperbaiki kualitas pelayanan semakin baik.

Begini Cara Meningkatkan Penjualan dan Kepuasan Pelanggan Ala Mercedes-Benz

 
Begini Cara Meningkatkan Penjualan dan Kepuasan Pelanggan Ala Mercedes-Benz

Penghargaan dealer of the year yang diusung setiap tahunnya membuat kinerja dealer-dealer Mercedes-Benz memperbaiki kualitas pelayanan semakin baik.

Mercedes-Benz Indonesia hari ini mengumumkan penghargaan bergengsi Mercedes-Benz Dealer of the Year 2017.

Gelar bergengsi ini mengakui pencapaian dealer resmi Mercedes-Benz yang unggul dalam bidang penjualan kendaraan baru maupun kendaraan pre-owned, layanan dan suku cadang sembari membukukan hasil kepuasan pelanggan yang kuat selama setahun kalender penuh di 2017.

Sejak program tahunan ini pertama kali dibuat, penunjukan Mercedes-Benz Dealer of the Year telah memberikan kebanggaan yang sangat luar biasa bagi para dealer yang telah menerimanya. Sebaliknya, dengan adanya kesempatan ini, MercedesBenz Indonesia secara formal dan terbuka berterima kasih kepada para dealer yang telah memberikan pengaruh yang luar biasa pada kesuksesan perusahaan secara keseluruhan.

Berikut adalah dealer terbaik yang berhasil menerima penghargaan diberbagai kategori :

Service Excellence Award 2017

  • The Most Improved Dealer – Service Excellence Award : PT. Hartono Raya Motor Surabaya
  •  2 nd Runner Up – Service Excellence Award : PT. Bintang Cosmos Medan
  • 1 st Runner Up – Service Excellence Award : PT Cakrawala Automotif Rabhasa
  • National Winner – Service Excellence Award : PT. Hartono Raya Motor Surabaya Mercedes-Benz Passenger Car Dealer Award 2017
  • Best in Customer Satisfaction 2017 : PT. Hartono Raya Motor Surabaya
  • Best Performance in Sales 2017 : PT. Panji Rama Otomotif
  • Best Performance in Aftersales 2017 : PT. Panji Rama Otomotif
  • Best Performance in Business Excellence 2017 : PT. Panji Rama Otomotif

“Setiap dealer di organisasi kami telah bekerja sangat keras untuk membantu Mercedes-Benz Indonesia meraih hasil keseluruhan yang luar biasa di tahun 2017, termasuk menjadi merek otomotif premium nomor 1. Namun terdapat satu dealer yang benar-benar membedakan dirinya, oleh karena itu kami dengan senang hati memberikan penghargaan Mercedes-Benz Dealer of the Year 2017 kepada PT Panji Rama Otomotif,” ujar Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat kepada mereka, namun yang terpenting kami ingin mengucapkan terima kasih atas peran mereka dalam menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Bukan merupakan sebuah kejutan, tahun ini kami lebih fokus kepada Best Customer Experience dan saya gembira mengatakan bahwa dealer kami yang paling berkembang pesat dalam menghadapi tantangan ini," tambah Roelof.

 
Related
Updates

otodriver.com